Ini Nomor Urut 3 Paslon di Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan


Kamis, 24 September 2020 - 19:06:50 WIB
Ini Nomor Urut 3 Paslon di Pilkada Kabupaten Pesisir Selatan Pengundian Nomor urut pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Pesisir selatan 2020 dalam rapat pleno terbuka di ruang gedung PCC Painan,Kamis(24/9)

PAINAN, HARANHALUAN.COM - Dalam rapat pleno terbuka, Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPU) Pesisir Selatan resmi menetapkan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati Pesisir Selatan tahun 2020, di gedung PCC Painan, pukul 11.30 WIB, Kamis (24/9)

Rapat pleno terbuka tersebut dipimpim oleh Ketua KPU Pesisir Selatan, Epaldi Bahar didampingi komisioner KPU Pessel dan  lainnya.Kegiatan tersebut disaksikan oleh  Forkopimda Pessel, Kapolres Pessel, Dandim 0311 Pessel, Kajari Pessel, Kesbangpol dan Kepala Gugus Tugas percepatan penanganan Covid -19, Dailipal, para penggurus parpol pengusung Pasangan Calon ( Paslon) Pilkada 2020. 

Pengambilan nomor urut mematuhi protokol kesehatan, kegiatan pengambilan no urut paslon tersebut  dipandu oleh  panitia pelaksana serta diawali dengan pengambilan no antrian, pengambilan no urut dilakukan oleh paslon bakal calon wakil bupati, diawali Rudi Hariyansyah, Hamdanus dan Arfianof Rajab.

Tabung  undian berisikan no urut paslon, dilakukan oleh bakal calon wakil bupati, diawali no antrian 1 Hamdanus, no antrian 2 Rudi Hariyansyah dan no antrian 3 Arfianof Rajab.Tali merah pengikat tabung perlahan ditarik oleh paslon bakal calon wakil bupati, Hamdanus, Rudi Hariyansyah dan Arfianof Rajab Hingga waktu ditunggu tiba.

Berikut nomor urut calon bupati dan calon wakil bupati Pesisir Selatan:

1. No urut 1: Hendrajoni – Hamdanus,

2. No urut 2: Rusmayul Anwar – Rudi Heriansyah

3. Nomor urut 3: Dedi Rahmanto Putra – Arfianof Rajab.

Ketua KPU Pessel Epaldi Bahar, setelah proses pengambilan no urut bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati ditetapkan melalui rapat pleno terbuka KPU Pessel, akan digunakan untuk kegiatan kampanye, alat peraga kampanye masing – masing paslon cakada Pessel tahun 2020 mendatang.

Pengesahan nomor urut  tersebut disaksikan oleh  semua pihak, paslon bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati, Nomor  urut 1 adalah Hendrajoni – Hamdanus, Nomor urut 2, Rusmayul Anwar – Rudi Heriansyah dan no urut 3 Dedi Rahmanto Putra – Arfianof Rajab.

Usai peresmian nomor urut Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada 2020,dilanjutkan dengan Deklarasi Kampanye Damai, dan Penerapan Protokol Kesehatan Covid -19, dipandu oleh Ketua Bawaslu Pessel Erman Wardison. Kemudian dilanjutkan penandatanganan fakta integritas Pilkada damai oleh paslon peserta Pilkada, dan diikuti seluruh Forkopimda Pessel.

Penyerahan SK Penetapan no urut paslon oleh ketua KPU Pessel, Epaldi Bahar, dan penyerahan Maklumat Kapolri RI protokol kesehatan oleh Kapolres Pessel AKBP. Sri Wibowo, S.iK pada ketiga Paslon. (*))

loading...
Reporter : M.Joni /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]