Nomor Urut 1, Ali Mukhni Sebut Simbol Tauhid


Kamis, 24 September 2020 - 19:20:46 WIB
Nomor Urut 1, Ali Mukhni Sebut Simbol Tauhid Mulyadi dan Ali Mukhni mendapatkan nomor urut 1

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi dan Ali Mukhni mendapat nomor urut 1 pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020. Bersama Mulyadi, Ali Mukhni yang mengambil langsung nomor urut tersebut pada Rapat Pleno Terbuka KPU Sumbar (2020).

Sebagai Calon Wakil Gubernur, Ali Mukhni memaknai sama nomor tersebut dengan Mulyadi. Yakni nomor yang diidam-idamkan oleh semua orang karena nomor 1 merupakan nomor sempurna dan akan dilihat paling awal pada kertas suara.

Saat mengetahui mendapat nomor 1, Mulyadi-Ali Mukhni langsung menunjukkan jari ke atas. Kompak, keduanya mengangkat tinggi telunjuk dengan bahagia.

Ali Mukhni mengatakan, nomor 1 bisa disimbolkan sebagai tauhid. Dia memohon doa kepada seluruh masyarakat agar pasangan Mualim selau diberi kemudahan dan keberkahan.

“Nomor 1 simbol tauhid kepada Allah, insyallah ini nomor terbaik, semoga Allah meridhoi, mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Sumatera Barat," ucap Ali Mukhni di Kota Padang, Kamis (24/9/2020).

Dengan nomor 1, Ali juga menyampaikan bisa disebut sebagai simbol persatuan. Saling bergandengan tangan untuk menuju Sumbar Berkah dan Sejahtera.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat baik yang ada di Sumbar maupun yang ada di rantau untuk mendoakan pasangan Mualim. Bersatu menuju Sumbar yang lebih baik dan membangun untuk semua kalangan.

"Nomor 1 ialah menyatunya ranah dan rantau demi kita bangun Sumatera Barat untuk kita bersama," pungkasnya. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]