Nomor 1 di Pilgub, Mulyadi-Ali Mukhni Tutup dengan Salat Berjamaah di Masjid Raya Sumatera Barat


Kamis, 24 September 2020 - 19:52:09 WIB
Nomor 1 di Pilgub, Mulyadi-Ali Mukhni Tutup dengan Salat Berjamaah di Masjid Raya Sumatera Barat Nomor 1 di Pilgub, Mulyadi-Ali Mukhni Tutup dengan Salat Berjamaah di Masjid Raya Sumatera Barat

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi-Ali Mukhni menutup rangkaian pencabutan nomor urut dengan melaksanakan salat berjamaah. Mulyadi dan Ali Mukhni dari lokasi pencabutan nomor langsung menuju Masjid Raya Sumbar.

Mulyadi-Ali Mukhni mendapat nomor urut 1 pada Pilgub Sumbar. Pada Rapat Pleno Terbuka KPU di Grand Inna Muara, Kota Padang, Kamis (24/9/2020), Mulyadi-Ali Mukhni kompak memakai kemeja warna putih dan peci hitam.

Setelah memastikan nomor urut 1 di tangan, pasangan Mualim ini menuju Masjid Raya Sumatera Barat untuk melaksanakan salat berjamaah. Didampingi beberapa petinggi partai, Mualim melaksanakan salat berjamaah di lantai 1 Masjid Raya Sumbar.

Mulyadi sendiri bertindak sebagai imam dan Ali Mukhni sebagai makmum. Serta beberapa pendamping ikut berjamaah bersama dengan menerapkan protokol Covid-19. Setelah selesai salat, keduanya terlihat khusuk berdoa sebagai bentuk terima kasih atas lancarnya proses yang dilalui hari ini.

Mulyadi sangat bersyukur bisa mendapatkan nomor urut 1. Dia menyebut nomor 1 sudah sesuai harapan dari dirinya, Ali Mukhni, dan seluruh masyarakat yang selama ini setia memberikan doa kepada Mualim.

"Alhamdullah nomor yang dari awal kami inginkan dikabulkan oleh Allah SWT. Nomor 1 adalah nomor yang sempurna," kata Mulyadi.

Dia mengajak seluruh masyarakat dengan untuk menjaga persatuan untuk kemajuan Sumbar. Dan berharap semua proses Pilgub berjalan dengan baik dan masyarakat benar-benar mendapat pemimpin yang mereka inginkan.

"Insya Allah dengan nomor 1 kita mengajak seluruh masyarakat Sumbar untuk bersatu meraih kemenangan bersama. Menjadikan Sumatera Barat menjadikan Sumatera Barat yang Berkah dan Sejahtera," pungkas Mulyadi. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]