Kabar Gembira, Disneyland Hong Kong Sambut Wisatawan Lagi Pekan Ini


Kamis, 24 September 2020 - 23:55:52 WIB
Kabar Gembira, Disneyland Hong Kong Sambut Wisatawan Lagi Pekan Ini Disneyland Hong Kong

HONG KONG, HARIANHALUAN.COM - Dalam Minggu ini, Disneyland Hong Kong akan sambut wisatawan, namun taman hiburan hanya akan dibuka lima hari dalam seminggu.

Dikutip dari Travel+Leisure oleh detikcom, Disneyland Hong Kong akan dibuka kembali dengan daftar protokol kesehatan, diantaranya masker, pemeriksaan suhu, batas kapasitas wisatawan, sistem reservasi online, peningkatan frekuensi pembersihan dan disinfeksi di semua area sentuh yang tinggi. Taman hiburan ini akan kembali dibuka mulai 25 September 2020 besok.

Kini, Disneyland Hong Kong memiliki berbagai spot selfie baru, wisatawan bisa berfoto dengan berbagai karakter dengan tetap menjaga jarak. Sedangkan, untuk pertunjukan langsung di luar ruangan masih dalam perencanaan.

"Pengalaman karakter akan ditawarkan dengan cara baru, termasuk spot selfie di sekitar taman agar para tamu bisa berfoto dengan karakter favorit mereka pada jarak sosial yang sesuai," menurut siaran pers, dikutip dari SCMP.

Namun, Disneyland Hong Kong hanya akan buka lima hari dalam seminggu. Rumah Mickey dan Minnie Mouse ini akan tutup pada hari Selasa dan Kamis, kecuali hari libur atau hari-hari khusus tertentu.

Wisatawan yang datang harus memiliki pernyataan kesehatan saat memesan tiket. Mereka bisa memesan tiket mulai dari tanggal 23 September 2020. Untuk pemegang Magic Access, bisa memesan mulai dari tanggal 22 September 2020.

Menurut pihak taman, jika wisatawan mau membatalkan kunjungan, maka tidak akan dikenakan biaya. Untuk pemesanan hotel akan tersedia hingga tanggal 31 Desember.

Hong Kong Disneyland pertama kali tutup pada bulan Januari dan dibuka kembali pada tanggal 18 Juni. Belum sampai sebulan, taman ditutup lagi saat virus Corona melonjak di Hong Kong.

Hingga Kamis (24/9), Hong Kong memiliki 5.057 kasus virus Corona, 4.758 sembuh dan 104 meninggal dunia dengan grafik yang menurun. Kini, Hong Kong telah melonggarkan aturan social distancing pada warganya. (*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 16 April 2020 - 14:46:37 WIB

    Kabar Baik! 1,1 Juta Pekerja Sektor Pariwisata Bakal Dapat Kartu Prakerja

    Kabar Baik! 1,1 Juta Pekerja Sektor Pariwisata Bakal Dapat Kartu Prakerja JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama Kusubandio menyatakan sebanyak 1,1 juta pekerja di sektor pariwisata bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah melalui program kartu prakerja. B.
  • Kamis, 10 Oktober 2019 - 11:36:29 WIB

    Kabar Gembira! Sekolah 'Baruak' Dapat Penilaian dari Kemendes PDTT

    Kabar Gembira! Sekolah 'Baruak' Dapat Penilaian dari Kemendes PDTT Tim Verifikasi Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) mendatangi Desa Apar, Kecamatan Pariaman Utara Kota Pariaman..
  • Kamis, 11 April 2019 - 23:23:50 WIB

    Kabar Surat Suara Tercoblos. Bawaslu: Bukan Hoaks

    Kabar Surat Suara Tercoblos. Bawaslu: Bukan Hoaks JAKARTA, HARIANHALUAN.COM-Kabar temuan surat suara yang sudah tercoblos pada gambar paslon capres-cawapres 01 dan  surat suara pileg yang telah tercoblos untuk caleg DPR dari Partai Nasdem, hampir dapat dipastikan bukan kaba.
  • Kamis, 26 Mei 2016 - 04:50:54 WIB
    Dugaan Korupsi Lahan Pelabuhan Dorak

    Irwan Nasir Mangkir Tanpa Kabar

    Irwan Nasir Mangkir Tanpa Kabar PEKANBARU, HALUAN — Bupati Kepulauan Meranti, Irwan Nasir, tidak memenuhi panggilan penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Riau. Irwan sejatinya diperiksa sebagai saksi, dalam kasus dugaan korupsi pengadaan lahan untuk pem.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]