Ogah Diisukan Bangkrut! Mayweather Pamer Deretan Jet, Rumah, Mobil dan Arloji Rp2,2 T


Sabtu, 26 September 2020 - 13:00:40 WIB
Ogah Diisukan Bangkrut! Mayweather Pamer Deretan Jet, Rumah, Mobil dan Arloji Rp2,2 T Tajir Melintir, Mayweather! Inilah Deretan Jet, Rumah, Mobil, Arloji Rp2,2 T/The Sun

HARIANHALUAN.COM - Floyd Mayweather Jr. bangkrut? Ya, gosip bangkrutnya mantan petinju yang tidak terkalahkan dalam karirnya tersebut menjadi perbincangan hangat. Namun, Mayweather tetaplah Mayweather. Dia santai menjawab isu bangkrut itu. Dia malah pamer kekayaan, kemewahan dan gaya hidup glamor. Selama ini, gaya hidup Floyd Mayweather Jr. memang dikenal glamor dan senang hidup mewah.

Mayweather punya kegemaran memamerkan kekayaannya yang tidak akan habis untuk tujuh turunan. Kali ini, Mayweather yang berusia 43 tahun kembali memamerkan kekayaannya yang membius jutaan followersnya di media sosial. Bila ditotal,

Lihatlah, deretan rumah-rumah mewah di Los Angeles, Miami, dan Las Vegas seharga 32 juta poundsterling, jet pribadi senilai 50 juta pounds, koleksi mobil senilai 20 juta pounds hingga jam tangan senilai 14 juta pounds menjadi sumber kekayaan Mayweather yang diperolehnya setelah 50 kali bertarung.

Bila ditotal, jet pribadi, rumah mewah, dan jam tangan senilai 116 juta poundsterling atau sekitar Rp2,2 triliun dengan asumsi 1 poundsterling = Rp19.000. Itu belum dihitung dari uang tunai yang tidak disebut jumlahnya. Mayweather sering memamerkan tumpukan uang yang dibeber di meja atau tidur beralas uang.

Money 'secara teratur membuat kita kagum dengan gaya hidupnya yang luar biasa, berbagi video dan foto di dalam rumahnya yang luar biasa, memamerkan wahana terbarunya, serta perhiasannya yang mahal. 

Mayweather membangun kehidupannya seperti sekarang setelah menjadi salah satu dari hanya enam olahragawan di dunia yang pernah menghasilkan lebih dari USD1 miliar (760 juta pounds) dalam karirnya - dengan laporan mengatakan itu mungkin sebanyak 2,4 miliar pounds. Penasaran, yuk, intip kekayaan Mayweather.

Tiga Rumah Supermewah

Mayweather tidak berhemat dalam hal properti. Itulah mengapa dia punya tiga rumah mewah yang tersebar di seluruh negeri - di Los Angeles, Las Vegas, dan Miami. Jika ditotal, ketiga rumah mewah itu senilai hampir Rp604 miliar!

Pembelian terakhirnya adalah kompleks Nevada yang harganya sangat mahal yaitu 7,8 juta pounds (sekitar Rp148 Miliar). Rumah besar Vegas milik juara tinju yang tak terkalahkan ini memiliki 11 kamar tidur, 14 kamar mandi, kolam renang dalam dan luar ruangan, dan gym.

Ada juga gudang anggur dan kebun anggurnya sendiri, serta dua garasi bawah tanah terpisah yang menampung koleksi mega mobilnya - lebih banyak lagi yang akan dibahas nanti. Tempat tinggalnya di LA di Beverly Hills memberinya uang sebesar 19 juta pounds (sekitar Rp361 miliar).

Properti ini memiliki enam kamar tidur supermewah. Ada juga gambar pertarungan Mayweather melawan Conor McGregor di dinding. Rak anggur yang bisa menyimpan hingga 225 botol. Jika bosan di luar rumah, Mayweather bisa bersantai di bioskop pribadi untuk 12 tempat duduk. 

Kalau lapar dan mau nyemil, makanan ringan selalu tersedia di rak makanan. Mayweather membangun kompleks Las Vegas-nya pada 2018. Properti ini memiliki 11 kamar tidur Mayweather menghabiskan sebagian besar waktunya di rumahnya di Las Vegas. Rumah liburan Miami ini juga merupakan bagian dari portofolio properti Mayweather. Properti tepi laut, Mayweather seharga 5,3 juta pounds pada tahun 2015.

Mayweather jarang terlihat di kediamannya di Miami. Properti dengan enam tempat tidur, 10 kamar mandi memiliki semua yang diinginkan superstar olahraga, dan kecintaannya pada anggur berlanjut dengan 225 rak anggur yang dia pamerkan sebelumnya di media sosial yang dipasang di dinding dapur. Ada juga ruang bioskop 12 tempat duduk, lengkap dengan toko camilan sendiri yang penuh dengan popcorn, cokelat, dan manisan.

Sementara rumah lima kamar tidur tepi pantai Miami adalah rumah liburan yang sempurna. Mayweather membeli lahan 5,200 kaki persegi seharga 5,3 juta pounds pada tahun 2015, tetapi jarang terlihat di sana. Kamar ini menampilkan desain yang ramping, dengan tata letak terbuka dan jendela dari lantai ke langit-langit sebagai pengganti dinding. Di luar, ada kolam renang dan spa 'tepi-nol', dan mansion juga dilengkapi dengan dermaga pribadi sebagai bagian dari fitur muatan kapal.

KOLEKSI MOBIL MEWAH

Bukan rahasia lagi bahwa Mayweather menyukai kendaraan mewah. Tapi dia sering hanya mendapatkannya dalam dua warna - putih atau hitam. Either way, dia harus memiliki dua dari masing-masing disimpan di LA dan Las Vegas.
Dan diperkirakan bahwa koleksi mobilnya bernilai sekitar 20 juta pound. Dia memiliki serangkaian Rolls-Royce senilai lebih dari 3 juta pounds, serta empat supercar Bugatti Veyron yang harganya 1,7 juta pound. Mobil terkenal lainnya termasuk Lamborghini Aventador (275.000 pounds), serta Ferrari 488 senilai sekitar 238.000 pounds.

Penambahan terbaru pada armada LA Mayweather adalah Mercedes G63 AMG miliknya (155.000 pounds), dan dia bahkan memiliki van bermereknya sendiri. Dan jika bukan roda yang dia incar, sayap juga berfungsi. Mayweather diyakini memiliki tiga jet pribadi, termasuk yang disebutnya 'Air Mayweather.'

Dia membeli jet Gulfstream G650 senilai 50 juta pounds sebagai hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri pada tahun 2018. Seringkali, dia berbagi jepretan online bermain poker berisiko tinggi dengan teman-temannya. Jet tersebut, tentu saja, dihiasi dengan logo TMT 'The Money Team' dan rekor tinju profesional 50-0 yang tak terkalahkan.

PERHIASAN

Ketika Anda menjalani gaya hidup yang dipimpin Mayweather, Anda harus tampil sesuai dengan perannya. Dan ringmaster kelahiran Michigan ini menyukai perhiasan, termasuk menyukai jam tangan ... yang mahal, pada saat itu.

Diyakini dia memiliki hingga 41 dalam koleksinya - tetapi tidak ada yang mengalahkan "One and Only" miliknya senilai 14 juta pounds yang dibeli dari toko perhiasan Jepang Tadashi Fukushima. Dibuat oleh Jacob & Co, sebenarnya disebut 'The Billionaire Watch' dan dibuat pada tahun 2015. (*)
 

 Sumber : sindonews.com /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]