Pulang dari Jakarta, Warga Karimun Ini Positif Corona


Sabtu, 26 September 2020 - 16:35:25 WIB
Pulang dari Jakarta, Warga Karimun Ini Positif Corona Ilustrasi. Net

HARIANHALUAN.COM-Setelah  reda beberapa hari, kasus positif covid-19 kembali muncul di Karimun, Kepri. menjadi tercatat 39 kasus.

Penabahan satu kasus itu  terjadi pasca  pulangnya seorang warga Harjosari, Kecamatan Tebing, laki-laki berusia 48 tahun dari Jakarta yang terpapar virus corona.  

Kepala Dinas Kesehatan Karimun, Rachmadi di Tanjungbalai Karimun, menyatakan hari ini bertambah satu lagi kasus covid-19.

“Sekilas info, hari ini kami melaporkan penambahan satu kasus covid-19. Seorang laki-laki, umur 48 tahun. Alamat Harjosari,” ujar Rachmadi, Sabtu (26/9/2020) .

Rachmadi menyebut, pasien tersebut memiliki gejala batuk dengan riwayat perjalanan dari Jakarta. Pasien telah melakukan tes swab dengan hasil positif.

“Kami sudah melakukan tes swab, hasilnya positif,” tuturnya.

Saat ini, pihaknya akan melakukan tracing kepada orang yang memiliki kontak erat dengan pasien.

Dengan adanya penambahan satu pasien covid-19 ini, maka total pasien yang positif covid-19 di Karimun selama masa pandemi ini tercatat 39 orang.

Satu orang pasien meninggal. Pasien tersebut merupakan laki-laki usia 17 tahun, warga Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun.

Pasien juga sudah dimakamkan di Sememal, Kelurahan Pasirpanjang, Kecamatan Meral Barat dengan cara penerapan protokol kesehatan. (*)

loading...
 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]