Bukan Cuma Setan, Sara Wijayanto Sebut Ada Sosok Lain yang Sering Mengganggu Manusia


Ahad, 27 September 2020 - 15:35:19 WIB
Bukan Cuma Setan, Sara Wijayanto Sebut Ada Sosok Lain yang Sering Mengganggu Manusia Pemeran Film Sabrina, Sara Wijayanto. Foto: VIVA/M Ali Wafa

HARIANHALUAN.COM – Hal mengejutkan diungkapkan Sara Wijayanto. Menurut istri Demian itu, setan selalu ada di mana pun dan kerap terlihat. Dia juga berbagi momen dan cara paling tepat untuk melihat setan yang sesungguhnya.

Dalam vlog terbaru di kanal YouTube Melaney Ricardo, pasangan suami istri itu berujar bahwa keyakinan keduanya atas konsep setan dan hantu adalah dua hal berbeda. Demian menjelaskan, setan cenderung mengarah pada sifat buruk yang ada pada tiap manusia.

Sara yang duduk di samping suaminya pun setuju akan prinsip tersebut. Penulis buku Risara itu kemudian menimpali bahwa setan akan selalu terlihat saat manusia bercermin.

"Jadi ada di mana setan? Kalau setiap hari kita ngaca, di situ ada setan," kata Sara dikutip dari Viva.co.id, Minggu (27/9/2020).

Lebih lanjut, Melaney berkomentar bahwa sisi buruk tiap manusia kerap terlihat saat tengah bergunjing tentang manusia lain. Demian kembali menegaskan, manusia biasanya enggan mengakui kesalahan yang telah dilakukan.

"Cuma kadang manusia gak mau ngaku hal itu dan menyalahkan sosok lain," tegas Demian.

"Tapi memang ada sosok lain yang diturunkan untuk mengganggu manusia," imbuh Sara.

Sara kembali menjelaskan, sosok lain itu biasanya ia anggap sebagai hantu yang ada di sekeliling manusia. Sehingga, hidup berdampingan dengan para makhluk halus tersebut sudah menjadi hal yang wajar.

"(Kalau hantu) itu spirit (roh). Setan juga spirit tapi from the darkside, gitu. Mereka (hantu) part of angel, right?," jelas Sara. (*)

loading...
 Sumber : Viva showbiz /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]