Kompak Dukung Mulyadi Jadi Gubernur Sumbar, Masyarakat Pessel Ingin Perubahan


Ahad, 27 September 2020 - 21:44:54 WIB
Kompak Dukung Mulyadi Jadi Gubernur Sumbar, Masyarakat Pessel Ingin Perubahan Mulyadi bersama masyarakat.

HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur dan Wakil Guubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi-Ali Mukhni mendapat dukungan untuk memimpin Ranah Minang dari masyarakat Pesisir Selatan (PesSel). Masyarakat menginginkan adanya perubahan terutama dari segi pembangunan.

Seperti yang diungkapkan oleh ibu rumah tangga Yulianti (30), masyarakat Koto XI Tarusan. Dia mengatakan, Cagub nomor urut 1 itu telah menunjukkan bukti nyata kepada masyarakat terkait hasil kerja.

Dia menyebut, meski bukan termasuk Dapil II, PesSel menikmati pembangunan yang diperjuangkan Mulyadi. Seperti Jalan Painan-Tapan, bantuan mesin kapal, dan betor sampah yang dipersembahkan bagi masyarakat PesSel.

Ibu satu anak ini menyebut ada aura kepemimpinan yang kental diperlihatkan Mulyadi. Sehingga dia makin yakin menjatuhkan pilihan kepada Mulyadi.

"Pak Mulyadi sangat bijaksana dalam menyampaikan sesuatu, bagus. Berwibawa juga, cocok jadi pemimpin," kata Yulianti di Kec. Koto XI Tarusan.

"Kami mendukung Pak Mulyadi untuk gubernur," tegasnya.

Selain itu, Gusmida (46) juga mengungkapkan siap memilih Mulyadi pada 9 Desember nanti. Gusmida sudah mengetahui hasil kerja Mulyadi selama menjadi Anggota DPR RI. Terlebih lagi berpasangan dengan Ali Mukhni menurut dia menambah harapan perubahan bagi masyarakat PesSel.

Dia menyebut, Ketua DPD Demokrat Sumbar itu suka membantu masyarakat yakni berupa lampu jalan. Dia ingin, apabila Mulyadi-Ali Mukhni terpilih juga memberikan bantuan lampu jalan bagi daerahnya di Ampang Pulai, Koto XI Tarusan.

"Sekarang ada desa yang tidak pakai lampu jalan, itulah yang kami minta kepada Pak Mulyadi dikasih lampu. Khusus untuk desa desa yang tidak ada lampunya saja," harap Gusmida.

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 10 Oktober 2020 - 19:13:18 WIB

    Gubernur Sumbar Berharap Seluruh Lapisan Masyarakat Kompak Perangi Covid-19

    Gubernur Sumbar Berharap Seluruh Lapisan Masyarakat Kompak Perangi Covid-19 HARIANHALUAN.COM - Gubernur Sumbar Irwan Prayitno menghadiri gelar apel gabungan pasukan penegakan hukum Perda Nomor 6 Tahun 2020.  Pengukuhan gelar pasukan ini dimaksudkan untuk menyatakan keterlibatan seluruh unsur terkait.
  • Sabtu, 11 Juli 2020 - 22:15:47 WIB

    Petani Sumbar Kompak Dukung Mulyadi Jadi Gubernur

    Petani Sumbar Kompak Dukung Mulyadi Jadi Gubernur HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus menuai dukungan dari masyarakat Ranah Minang untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) bulan Desember mendatang. Kali ini, dukungan datan.
  • Ahad, 12 April 2020 - 22:40:55 WIB

    Kader dan Relawan Kompak Meneladani Mulyadi di Tengah Pandemi Virus Covid-19

    Kader dan Relawan Kompak Meneladani Mulyadi di Tengah Pandemi Virus Covid-19 PADANG, HARIANHALUAN.COM - Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Mulyadi terus mengupayakan bantuan demi bantuan berdatangan untuk masyarakat di tengan pandemi virus covid-19 atau corona. Beragam bantuan seperti mask.
  • Senin, 17 Juni 2019 - 08:57:18 WIB

    Target Juara Umum, Walikota Padang Minta Kafilah MTQ Jaga Kekompakan

    Target Juara Umum, Walikota Padang Minta Kafilah MTQ Jaga Kekompakan PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Walikota Padang, Mahyeldi Anshrullah meminta seluruh ofisial yang berangkat menemani kaffilah Kota Padang dalam pelaksanaan Musabaqah Tiwatil Quran (MTQ) Nasional ke 38 Tingkat Sumbar agar terus m.
  • Kamis, 01 Desember 2016 - 00:40:21 WIB
    RAIH SWASTI SABA WISTARA

    Wabup Minta Pihak Terkait Kompak

    Wabup Minta Pihak Terkait Kompak PASAMAN, HALUAN — Menuju Swasti Saba Wis­tara (SSW) tahun 2017, Forum Kabupaten Pa­saman Sehat (Forkapas) Kabupaten Pasaman ge­lar loka karya penyelenggaraan kabupaten se­hat. Kegiatan itu dibuka langsung Bupati Pa­sam.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]