Mengejutkan! Nafa Urbach Mengaku sempat Ingin Bunuh Diri


Senin, 28 September 2020 - 22:22:32 WIB
Mengejutkan! Nafa Urbach Mengaku sempat Ingin Bunuh Diri Nafa Urbach

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Terlihat selalu kuat dan tegar, siapa menyangka jika Nafa Urbach mengaku sempat ingin bunuh diri. Nafa blak- blakan pernah merasa hancur gara-gara urusan asmara. 

Hal ini diungkapkannya dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Merry Riana Seperti dilansir iNews.id, Senin (28/9/2020).

Kala itu, Nafa mengaku tengah sakit dan harus menjalani operasi di Singapura. Bersamaan dengan hal tersebut, Nafa sedang bersedih hingga terlintas untuk mengakhiri hidupnya.

"Waktu itu aku sakit, aku harus ke Singapura, harus dioperasi. Tapi pas waktu itu lagi putus cinta kan kayak, 'Wah mau mati rasanya,'" kata Nafa.

"Problem manusia itu adalah saat mereka merasakan sakit hati, rasanya mau bunuh diri. Banyak orang yang gagal bercinta, akhirnya bunuh diri dan hal itu juga sempat aku alami," ujar Nafa.

Ketika itu, Nafa mengaku tengah disibukkan pula dengan kegiatannya sebagai seorang figur publik di usia muda. Dia merasa tak memiliki waktu, bahkan untuk dirinya sendiri.

"Aku sampai enggak punya waktu buat diri aku sendiri, kayak sekolah tuh kayak cuma ujian. Terus harus keliling Indonesia, harus promosi album. Terus habis pulang, harus syuting sinetron, iklan tapi luar biasa," pungkasnya. (*)
 

loading...
 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]