Tokoh Adat Payakumbuh: Audy Joinaldy Pribadi yang Sopan Santun


Senin, 28 September 2020 - 22:45:28 WIB
Tokoh Adat Payakumbuh: Audy Joinaldy Pribadi yang Sopan Santun Calon Wakil Gubenur Sumbar, Audy Joinaldy bersilaturahmi ke  rumah pribadi salah satu Tokoh Adat Kota Payakumbuh, Sukri Datuak Rajo Imbang, di Kelurahan Payolansek, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Senin (28/9/20).

HARIANHALUAN.COM - Calon Wakil Gubenur Sumbar, Audy Joinaldy bersilaturahmi ke  rumah pribadi salah satu Tokoh Adat Kota Payakumbuh, Sukri Datuak Rajo Imbang, di Kelurahan Payolansek, Kecamatan Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Senin (28/9/20).

Selama Audy mengunjungi beberapa tokoh adat di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota. Ia ditemani oleh Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Edward DF dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Mustafa dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Secangkir teh dan pisang goreng hangat menemani pembicaraan yang syahdu itu. Bincang-bincang semakin enak sembari mengunyah pisang goreng nan renyah. Salah satu pembahasan mereka membahas kondisi peternakan kuda di Kota Payakumbuh.

Sukri yang juga merupakan pegiat peternak kuda, ia berharap kedepannya kepada pasangan calon gubernur (Cagub) dan wakil gubernur (Cawagub), Mahyeldi-Audy Joinaldy dapat memberikan bantuan kuda penjantan dari Australia untuk meningkatkan kualitas mutu peternakan kuda di Kota Payakumbuh.

"Kuda penjantan dari Australia ini nantinya akan dikawinkan dengan kuda betina lokal sehingga meningkatkan kualitas mutu kuda di kota Payakumbuh," harap Sukri.

Sebagai informasi, pengusaha sukses, Audy Joinaldy berencana akan membangun program peternakan yang berbasis kerakyatan yang ditopang oleh industri.

Menurut Sukri, ia akan mendukung tokoh Milenial ini dalam Pemilihan Gubenur (Pilgub) 2020 karena memiliki pribadi yang sopan santun kepada pemangku adat atau orang yang lebih tua darinya. (*)

loading...
 Sumber : Relis /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 12 Oktober 2020 - 22:39:01 WIB

    Tokoh Masyarakat: Dipimpin Sutan Riska Dharmasraya Bisa Maju dan Berkembang

    Tokoh Masyarakat: Dipimpin Sutan Riska Dharmasraya Bisa Maju dan Berkembang HARIANHALUAN.COM - Tokoh masyarakat sekaligus politisi senior di Kabupaten Dharmasraya, H. Masrul Maas meyakini jika daerah itu kembali dipimpin Sutan Riska Tuanku Kerajaan, maka mimpi menjadikan Dharmasraya menjadi kabupaten.
  • Selasa, 29 September 2020 - 17:36:41 WIB

    Tokoh Masyarakat Dharmasraya Siap Antar Sutan Riska Menjabat Dua Periode

    Tokoh Masyarakat Dharmasraya Siap Antar Sutan Riska Menjabat Dua Periode HARIANHALUAN.COM - Sukses dalam memperlancar akses jalan dan peningkatan kualitas hidup masyarakat, sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Asam Jujuhan, Kabupaten Dharmasraya bertekad antarkan kembali Bupati petahana, Sutan R.
  • Kamis, 03 September 2020 - 23:29:21 WIB

    Gamawan Fauzi: Audy Joenaldy Adalah Tokoh Muda Enerjik untuk Sumbar

    Gamawan Fauzi: Audy Joenaldy Adalah Tokoh Muda Enerjik untuk Sumbar HARIANHALUAN.COM - Sebuah perbincangan alot bertajuk keakraban antara dua tokoh minang, yang kembali dipertemukan untuk yang kesekian kalinya. Keduanya yakni mantan Mentri Dalam Negeri (Mendagri), Gamawan Fauzi dan Audy Joena.
  • Sabtu, 15 Agustus 2020 - 00:56:50 WIB

    Mulyadi 'Malapeh Taragak' dengan Para Tokoh Masyarakat Matur

    Mulyadi 'Malapeh Taragak' dengan Para Tokoh Masyarakat Matur HARIANHALUAN.COM - Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi melepas rindu atau 'Malapeh Taragak' dengan para tokoh masyarakat Kecamatan Matur, Kab. Agam. Dia merasa begitu bersyukur dapat bertatap muka langsung dengan p.
  • Sabtu, 01 Agustus 2020 - 17:36:28 WIB

    Tokoh Pemuda Kompak Dukung Mulyadi Pimpin Sumbar

    Tokoh Pemuda Kompak Dukung Mulyadi Pimpin Sumbar HARIANHALUAN.COM - Tokoh pemuda Kabupaten Solok Lucki Efendi mengatakan, hasil yang diperjuangkan Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Mulyadi telah banyak dinikmati masyarakat. Hal tersebut yang membuat Mulyadi terus diper.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]