Ketua Forkasna Sebut Audy Joinaldy Seorang Teknolog Calon Pemimpin Sumbar


Selasa, 29 September 2020 - 11:03:16 WIB
Ketua Forkasna Sebut Audy Joinaldy Seorang Teknolog Calon Pemimpin Sumbar Cawagub Sumbar Audy Joinaldy.

HARIANHALUAN.COM - Forum Komunikasi Kaampek Suku Nagari Kabupaten Lima Puluh Kota (Forkasna) dan Relawan Channel Anggota Pemenangan Mahyeldi Audy (CAP MAU) melakukan forum Audiensi bersama Calon Wakil Gubernur (Cawagub), Audy Joinaldy di Sekretariat Forkasna, Dusun Kuaro, Jorong Bukik Tapuang, Nagari Taeh Bukik, Kabupaten Limapuluh Kota, Senin, 28 September 2020.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Forkasna, Datuak Alis Marajo dan Ketua CAP MAU Payakumbuh, Ruslan Abdul Gani. Selama mengunjungi Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, Audy ditemani oleh Anggota DPRD Kota Payakumbuh, Edward DF dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Mustafa dari fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Tidak hanya itu, acara juga dihadiri puluhan warga dari Kaampek Suku dari pelosok nagari dari Kabupaten Lima Puluh Kota.

Dalam sambutannya, Audy mengatakan kedepannya apabila terpilih menjadi Cawagub ia akan meningkatkan perekonomian Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

"Saya akan fokus ke ekonomi Sumbar yang paling utama yaitu di bidang pertanian. Kemudian, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Industri kreatif, industri rumah tangga dan saat ini ekonomi digital yaitu ekonomi kreatif," pungkas Milenial Sumbar ini

Audy juga menambahkan, ia meminta dukungan ke seluruh peserta yang hadir untuk mendukungnya dalam kontestasi  Pilkada 2020 ini.

Sementara itu, Ketua Forkasna, Alis Datuak Marajo, tidak meragukan kualitas Audy nan cerdas yang pasti dapat memimpin Sumbar kedepannya.

"Komunitas pintar seperti Audy layak di apresiasi. Dia merupakan seorang teknolog yang kepintaran dalam memimpin tidak dapat diragukan," ungkap akademisi lulusan filsafat ini.

Sebelum acara dimulai, dua akademisi ini sempat berbincang empat mata sembari ditemani segelas jus jeruk. Salah satu pembahasan yang mereka bahas adalah teknologi hasil pertanian yang cocok di aplikasikan di pertanian di Sumatera Barat.

Ditengah sesi acara, Audy membagikan masker bewarna hijau yang bergambar, Calon Gubernur (Cagub) dan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Sumbar yang bernomor urut 4, Mahyeldi-Audy Joinaldy.

Usai acara, warga sangat berantusias berfoto dengan sosok Milenial Sumbar ini. Dengan murah senyum, Audy foto bersama dengan warga yang hadir. (*)

loading...
 Sumber : Relis /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]