Pameran Perfect Health Indonesia Pertama di Basko Grand Mall Padang


Selasa, 29 September 2020 - 17:57:07 WIB
Pameran Perfect Health Indonesia Pertama di Basko Grand Mall Padang District Manager Perfect Health Indonesia, Pius Tarung.

HARIANHALUAN.COM - Perfect Health Indonesia mendukung penerapan gaya hidup sehat selama masa pandemi berlangsung. Hal itu terbukti dengan hadirnya alat-alat kesehatan yang sesuai kebutuhan masyarakat untuk berprilaku hidup sehat.

Berangkat dari kepedulian ingin meningkatkan tentang pentingnya memiliki gaya hidup sehat, Perfect Health Indonesia memperkenalkan sejumlah alat kesehatan melalui pameran yang digelar selama 17 hari yakni dari tanggal 28 September 2020 hingga 14 Agustus 2020 di Basko Grand Mall Padang & Gramedia Padang dengan penerapan protokol kesehatan.

Sementara signature product Perfect Health Indonesia itu berupa kursi pijat adalah sebuah alat inovatif yang kehadirannya berakar dari tradisi masyarakat Indonesia yang senantiasa membutuhkan pijatan agar merasa rileks serta mengurangi pegal dan penat setelah beraktivitas. District Manager Perfect Health Indonesia, Pius Tarung mengatakan, produk kursi pijat tersebut juga terdapat banyak seri, salah satunya adalah Perfection II yaitu intelligent massage chair yang dilengkapi 3D massage.

"Cara kerjanya, teknik pijatan terpadu dimana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional," sebutnya.

Selain Perfection II, Perfect Health Indonesia juga menghadirkan Grand Modish, merupakan sebuah kursi pijat stylish yang sangat cocok untuk memperindah segala sudut ruangan rumah mulai dari balkon, ruang keluarga, kamar tidur hingga kantor. "Tak hanya stylish, Grand Modish juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti halnya Perfection II yakni memiliki pemutar music bluetooth dan power charger," terangnya.

Pentingnya memiliki gaya hidup sehat, dimasa pandemi dengan selalu menjaga kebugaran tubuh, Perfect Health Indonesia juga memiliki alat yakni Perfect Fit V. Dengan alat tersebut, masyarakat bisa berkeluarga di rumah. "Alat Perfect Fit V memungkinkan pengguna yang berolahraga di rumah secara rutin akan merasakan dampak utamanya yakni membakar kalori dan mendukung progam penurunan berat badan," ujarnya. 

Dengan kondisi saat ini, kata dia, sangat tidak aman untuk pergi ke tempat pijat atau relaksasi dan spa. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat pijat dan relaksasi, Perfect Health juga menghadirkan Perfect Twin. Alat ini berfungsi untuk refleksi kaki portable. Kemudian untuk menjaga daya tahan tubuh, ada Perfect Alkaline yang fungsinya pengubah air biasa menjadi air alkaline yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. 

"Selanjutnya juga masih ada alat-alat lain yang akan membantu masyarakat agar selalu menjaga kebugaran tubuh," sambung Pius.

Diketahui, pameran di Basko Grand Mall Padang sendiri adalah pameran pertama Perfect Health Indonesia di Padang. Mengingat masyarakat Padang dinilai telah cukup aware akan pentingnya gaya hidup sehat. Selama pameran yang berlangsung, Perfect Health memberikan penawaran spesial untuk kursi pijat Perfection II, Zensure, Grand Modish, dan Modish Sofa. 

Setiap pembelian Perfection II akan mendapatkan free gift Perfect Alkaline dan Body Fat Scale, sedang setiap pembelian Zensure dan Grand Modish akan mendapatkan free gift Perfect Fit V. Kemudian, produk-produk kesehatan lainnya sale hingga 60%. 

Untuk keterangan lebih lanjut, Perfect Health Indonesia ada laman websitenya di www.perfecthealth.co.id, IG di akun @perfecthealthindonesia, facebook dengan akun Perfect Health Indonesia atau WhatsApp order di nomor 081112427814 (Hotline) 08001888333 dan 0811 1382 999 serta call center (021) 4223394. (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]