Pengakuan Mengejutkan Ivan Gunawan soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting


Rabu, 30 September 2020 - 08:04:08 WIB
Pengakuan Mengejutkan Ivan Gunawan soal Hubungannya dengan Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Foto: https://www.instagram.com/p/B1opV_rnLaV/

HARIANHALUAN.COM – Kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, Ayu-Igun terlihat begitu lengket saat tampil di layar kaca. Hal ini sudah menjadi rahasia umum. Kini, Igun pun buat pengakuan mengejutkan soal Ayu Ting Ting.

Akhir-akhir ini khalayak dibuat rindu pada aksi Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Mereka absen dari acara yang juga turut dipandu Ruben Onsu dan Wendi Cagur.

Ketidakmunculan Ayu serta Igun memunculkan tanda tanya terkait apa yang terjadi pada keduanya. Hingga, isu mereka terpapar virus Corona pun menyeruak.

Dugaan tersebut didukung dengan hilangnya Ayu dan Igun dari layar kaca serta kegiatan mereka yang sering disuguhkan pada akun Instagram masing-masing.

Ivan Gunawan Ngaku Sehat

Dikutip dari tayangan di kanal YouTube, Selebrita7.com, 28 September 2020 Igun beri klarifikasi. Ia mengaku ambil cuti untuk menghilangkan jenuh.

Selama cuti, Igun terbang ke Hungaria hingga disibukkan mengurus beberapa bisnis yang Ia miliki.

"Iya, kemarin saya sempat ke Hungaria. Sempat break. Ya, kalau saya itu kan orangnya ada gila-gilanya. Kalau saya enggak kepingin syuting, ya enggak syuting. Karena, saya lagi ngurusin salon, butik juga, dan ada beberapa tender juga yang sedang berjalan, jadi aku ambil cuti kemarin," kata Igun dalam tayangan video berjudul, 'MASIH TANDA TANYA, SOAL POSITIF CORONA IGUN & ATT | Selebrita Siang' dikutip dari Jagodangdut.com, Rabu (30/9/2020).

Dengan penjelasan tersebut, Igun membantah isu beredar perihal dirinya terpapar virus Corona. Igun berujar kalau kondisi tubuhnya dalam keadaan sehat.

"Gak ada berita. Buktinya saya sehat. Dari dulu selalu sehat, alhamdulillah," tegas Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan Soal Ayu Ting Ting

Ketika dimintai keterangan terkait kabar sahabatnya, Ayu Ting Ting, Igun buat pengakuan mengejutkan. Ia mengaku sudah tidak berhubungan dengan biduan cantik itu selama beberapa bulan ini.

Sembari bergegas pergi, Igun berseloroh Ia keceplosan mengumumkan hal tersebut.

"Aku udah lama gak berhubungan sama Ayu udah beberapa bulan. Keceplosan deh," ungkap Igun dibarengi ketawa khasnya. (*)

loading...
 Sumber : Jagodangdut.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]