Genap Usia 72 Tahun, Haluan Tetap Bertahan di Industri Media


Kamis, 01 Oktober 2020 - 12:30:09 WIB
Genap Usia 72 Tahun, Haluan Tetap Bertahan di Industri Media Dok Haluan

HARIANHALUAN.COM - Tepat tanggal 1 Oktober 2020 ini surat kabar Harian Umum Haluan memperingati hari ulang tahunnya yang ke-72 tahun. Didirikan pertama kali pada tahun 1948, Harian Umum Haluan tampil menjadi surat kabar dengan memberikan informasi terakurat dan terpercaya.

Memiliki sejarah yang panjang, surat kabar Haluan ini pernah mengalami masa redup namun akhirnya bisa bangkit kembali dengan wajah baru dan terobosan terkini mengikuti perkembangan zaman.

Untuk merayakan hari jadi Harian Umum Haluan yang ke-72, diadakan acara pertemuan dengan seluruh staf. Kemudian juga diadakan kegiatan berdoa, makan bersama, hingga potong kue. Sekarang ini, Haluan memiliki beberapa grup dengan tampilan terkini. Salah satunya, Harianhaluan.com yang merambah dunia online.

Di umur yang tak muda lagi, Harian Umum Haluan memiliki perjalanan panjang yang direkam dengan baik sebagai bahan renungan agar terciptanya perjalanan media ini semakin menunjukan perkembangan yang baik setiap harinya.

Pada kegiatan perayaan hari ulang tahunnya, Pemimpin Umum Harian Haluan, Zul Efendi mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan karena telah diberikan kekuatan dan kebersaan sehingga bisa bertahan diumur yang telah sepuh tersebut.

"Saya mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan dan terimakasih kepada teman-teman sehingga Harian Umum Haluan bisa bertahan di umurnya yang baru di 72 tahun," katanya, Kamis (1/10).

Pada kesempatan yang sama juga hadir perwakilan dari Basko Grand Mall dan juga dari management Basrizal Koto. Tak hanya melakukan kegiatan bersama staf lainnya, Harian Umum Haluan juga melakukan agenda kunjungan ke panti asuhan dan temu ramah dengan pelanggan. (*)

loading...
Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 30 Juni 2020 - 20:35:46 WIB

    Alhamdulillah, Pasien Sembuh Covid-19 Genap 600 Orang

    Alhamdulillah, Pasien Sembuh Covid-19 Genap 600 Orang HARIANHALUAN.COM - Pasien Sembuh virus Corona atau Covid-19 di Sumbar genap 600 orang atau sebanyak 82,60 persen hingga Selasa (30/6/2020). Hari ini terdapat penambahan pasien sembuh sebanyak 12 orang yang terdiri dari sembil.

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]