Zidane Mengaku Tak Tahu Sampai Kapan Eden Hazard akan Absen


Kamis, 01 Oktober 2020 - 23:14:49 WIB
Zidane Mengaku Tak Tahu Sampai Kapan Eden Hazard akan Absen Zinedine Zidane

HARIANHALUAN.COM - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak mengetahui hingga kapan Eden Hazard akan absen. Hazard kembali harus menepi setelah mengalami cedera lagi. 

Sebelumnya, kapten tim nasional Belgia itu dikabarkan hampir siap berlaga lagi. Bahkan, namanya sempat dimasukkan Zidane jelang laga Real Madrid kontra Real Valladolid pada Kamis 1 Oktober 2020, dini hari WIB. 

Namun demikian, hanya beberapa jam sebelum laga, Real Madrid mengumumkan bahwa Eden Hazard kembali mengalami cedera. Hal tersebut membuatnya absen pada laga kontra Valladolid.

Menurut laporan Football-Espana, Hazard memerlukan waktu tiga hingga empat pekan untuk memulihkan kondisi dirinya, yang membuatnya terancam absen pada laga El Clasico kontra Barcelona akhir bulan ini. Akan tetapi, Zidane mengatakan, bahwa dirinya tak tahu berapa lama mantan bintang Chelsea itu akan menepi kali ini.

“Saya tidak bisa mengatakan seberapa lama. Dia mengalami cedera minor pada sesi latihan tepat sebelum pertandingan," kata Zidane, seperti dikutip dari Goal, Kamis 1 Oktober 2020.

"Itu tampak seperti kejang otot, namun pada akhirnya, itu terlihat lebih daripada yang dibayangkan. Itu adalah masalah otot, tapi tidak ada kaitannya dengan cedera yang pernah dialaminya dan hal ini biasa terjadi. Dia sudah absen lama. Saya pikir kali ini tidak akan lama, namun saya tidak tahu seberapa lama," ujarnya.

Real Madrid sendiri berhasil menang dengan skor 1-0 pada laga kontra Real Valladolid di Estadio Alfredo Di Stefano, berkat gol dari Vinicius Junior. Los Blancos akan melakoni laga tandang menghadapi Levante akhir pekan ini, sebelum beristirahat karena jeda internasional. (*)

loading...
 Sumber : okezone.com /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]