Trump dan Isteri Tertular Covid-19, Begini Respon WHO


Jumat, 02 Oktober 2020 - 16:45:57 WIB
Trump dan Isteri Tertular Covid-19, Begini Respon WHO Kepala Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump dan istri, Melania, positif corona (Covid-19). Bukan pemimpin negara saja yang memberikan komentar soal ini, petinggi lembaga dunia pun bersuara. Termasuk Kepala Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus.

Ia mendoakan Trump cepat pulih. Dalam sebuah cuitan ini berharap Trump dan istri sembuh total.

"Harapan terbaik untuk Presiden @realDonaldTrump dan @FLOTUS untuk segera sembuh," tulisnya, dikutip Kamis Jumat (2/10/2020).

Trump positif menyusul hasil yang sama yang didapat ajudannya, Hope Hicks. Sebelumnya perempuan itu bersama Trump bepergian dengan Air Force One (pesawat kepresidenan) pada Selasa (29/9/2020).

Saat itu, ia terbang ke Cleveland guna debat presiden pertama dengan Demokrat Joe Biden. Dia juga bersama Trump di helikopter Marine One, Rabu (30/9/2020).

Pemerintah Inggris berharap Presiden Trump dan istri cepat pulih. Ini disampaikan Perdana Menteri Inggris Boris Johnson.

"Doa terbaik untuk Presiden Trump dan First Lady. Berharap mereka bisa segera pulih dengan cepat dari corona," katanya di akun Twitter @BorisJohnson.

Perdana Menteri India Narendra Modi juga berharap hal sama ke Trump. Ia mendoakan Trump cepat sembuh.

"Semoga teman saya @POTUS @realDonaldTrump dan @FLOTUS cepat sembuh dan sehat," kata Modi di Twitter," tulisnya di Twitter.
 

Editor : Rahma Nurjana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]