Gara-gara Pesta Nikah, Kasat Intel Polres Sergai Dicopot


Ahad, 04 Oktober 2020 - 22:20:08 WIB
Gara-gara Pesta Nikah, Kasat Intel Polres Sergai Dicopot ilustrasi pernikahan

HARIANHALUAN.COM - Kasat Intel Polres Serdang Bedagai (Sergai) AKP Bobi Vaski Pranata dicopot dari jabatannya. Bobi dicopot setelah video pesta pernikahannya yang melanggar protokol kesehatan Covid-19 viral di media sosial.

"Iya jadi dia melangsungkan pernikahan kemudian dari kegiatan tersebut ada beberapa video yang viral dan diduga melanggar protokol kesehatan dan kemudian kita lakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan," kata Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Tatan Dirsan Atmaja dilansir dari Detik.com, Minggu (4/10/2020).

Baca Juga : Ngeri! Pria India Tewas karena Selangkangannya Kena Taji Ayam

"Dari hasil pemeriksaan diduga beliau telah melanggar protokol kesehatan dan saat ini yang bersangkutan telah dibebastugaskan," sambungnya.

Tatan belum memerinci kapan berlangsungnya pernikahan tersebut. Namun dari sejumlah video yang beredar di media sosial, para tamu undangan di pesta pernikahan AKP Bobi tampak tidak menggunakan masker dan berkerumun. Saat ini, AKP Bobi sendiri masih diperiksa intensif di Propam Polda Sumut. Terkait langkah hukum selanjutnya, Tatan masih menunggu hasil sidang dari Propam Polda Sumut terlebih dahulu.

Baca Juga : Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu

"Yang bersangkutan sudah dibebastugaskan menunggu persidangan, mas. Kalau sudah dicopot itu sudah sanksi sebenarnya, apalagi sebelumnya dia menduduki sebuah jabatan dan dibebastugaskan itu sudah satu sanksi yang diterima. Tapi tetap sesuai aturan di kepolisan akan tetap dilakukan persidangan," tutupnya. (*)

Editor : Agoes Embun | Sumber : Detik.com
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 28 Februari 2021 - 13:25:00 WIB

    Ngeri! Pria India Tewas karena Selangkangannya Kena Taji Ayam

    Ngeri! Pria India Tewas karena Selangkangannya Kena Taji Ayam Seorang pria India meninggal karena ayam adu miliknya yang sudah dipasangi pisau di kakinya melukai selangkangannya ketika berusaha kabur dari tangkapannya..
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:59:16 WIB

    Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu

    Aduh, Pak Tani Ini Ketagihan Nyabu Sehari-hari  MAR alias Agus (30)  adalah petani di  Inhu, Provinsi Riau, namun kini  sudah terkontaminasi dengan Narkoba. Tak tanggung tanggung Narkoba yang dinikmatinya jenis Sabu..
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:53:17 WIB

    182 Pekerja Migran Nonprosedural Dipulangkan dari Malaysia

    182 Pekerja Migran Nonprosedural Dipulangkan dari Malaysia Dengan menggunakan pesawat terbang carter Malindo OD355 dari Kuala Lumpur International Airport (KLIA), sebanyak 182 orang pekerja migran nonprosedural dipulangkan dari Malaysia  ke Surabaya, Jawa Tmur, Sabtu (27/2/2021), p.
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:42:19 WIB

    Pelaku Perampok Bengkel Mobil Tertangkap

    Pelaku Perampok Bengkel Mobil Tertangkap Pelaku perampok sadis dengan percobaan pembunuhan di bengkel mobil Pro Knalpot sudah ditangkap Tim gabungan Polda Kalimantan Tengah..
  • Sabtu, 27 Februari 2021 - 23:32:57 WIB

    Diculik KKB, 27 Pelajar Telah Dibebaskan

    Diculik KKB,  27 Pelajar Telah Dibebaskan Kelompok kriminal bersenjata (KKB)  di Nigeria, membebaskan 27 remaja laki-laki, Sabtu (27/2/2021). Mereka diculik dari sekolah  pekan lalu di Negara Bagian Niger..
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]