Duh, Raffi Ahmad Pakai Obat Perangsang?


Senin, 05 Oktober 2020 - 07:38:35 WIB
Duh, Raffi Ahmad Pakai Obat Perangsang? Raffi Ahmad dan istri

HARIANHALUAN.COM - Raffi Ahmad kembali membahas kasus narkoba yang pernah dialaminya pada 2013. Momen itu kembali ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Menurut Raffi Ahmad, jalan hidupnya sudah panjang. Beberapa masalah pernah ia hadapi, terutama kasus hukum karena penyalahgunaan obat.

"Gue dulu narkoba pernah, obat perangsang karena cewek banyak kan gue deketin," ujar Raffi Ahmad pada video yang diunggah, Minggu (4/10/2020).

Lantas Deddy Corbuzier menyinggung bahwa obat yang gunakan Raffi bukanlah narkoba. Tak mejawab pertanyaan itu, Raffi Ahmad membeberkan fakta lain yaitu dia memakai obat itu sebagai perangsang.

"Jadi itu sebenernya gue nakalnya dulu itu untuk obat perangsang," jawab Raffi Ahmad.

Mengdengar pengakuan Raffi Ahmad itu, lalu Deddy Corbuzier terkejut dan mengumpat. Memang diakui Raffi dia untuk pertama kalinya membeberkan pengakuan tersebut di muka umum.

"Nih baru gue buka di sini. Ya jadi obat itu yang buat cewek-cewek," ungkap Raffi Ahmad langsung joget-joget sembari memandang Deddy Corbuzier.

"Gue emang badung parah. Jadi pas dicek emang nggak positif narkoba," katanya lagi.

Meski baru terungkap, Deddy Corbuzier lalu bertanya apakah hal itu diketahui istri Raffi, Nagita Slavina. Rupanya diakui Raffi hal itu belum diketahui oleh Nagita Slavina sama sekali.

"Tapi bini lo kan tahu?" Tanya Deddy Corbuzier.

"Nggak, nggak harus tahu semua. Jadi tahu dah (karena sekarang jujur)," pungkas Raffi Ahmad tertawa.

Dalam podcast yang sama, Raffi Ahmad juga mengatakan kerap diprotes anaknya, Rafathar. Sang buah hati kecewa karena ayahnya terlalu sibuk.

"Rafathar bisa protes 'bisa nggak sih pa ketemu sama Aa tuh nggak usah pakai kamera?'" tutur Raffi.

Dipertegas Raffi, sejak kecil memang Rafathar selalu disorot kamera. Hingga saat ini ia masih merasakan hal itu.

"'Bisa nggak sih pa nggak usah syuting?'" minta Rafathar pada Raffi.

"Anak gue itu bisa begini. Saking dari kecilnya dia udah ada kamera," sambung Raffi.

Bukan hanya itu saja, Rafathar rupanya sempat mengeluarkan kalimat menohok untuk ayahnya itu.

"'A bantuin papa yuk, ini ada built nih'. Terus dia bilang 'syuting nih? Hah oke Aa bantuin papa'," jelas Raffi.

"Pas udah kelar syuting, dia bilang 'udah pa? Puas?'" lanjut Raffi Ahmad.(*)

/ Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]