Kenzo Takada, Perancang Busana Terkenal Meninggal Karena Covid-19


Senin, 05 Oktober 2020 - 14:37:09 WIB
Kenzo Takada, Perancang Busana Terkenal  Meninggal Karena Covid-19 Ilustrasi. Net

HARIANHALUAN.COM-Kenzo Takada,  perancang busana terkenal dunia asal Jepang,  dilaporkan  meninggal dunia setelah komplikasi dan terserang Covid-19 di Paris, Perancis.

Takada Kenzo sejak awal tahun ini sempat meluncurkan usaha baru di Paris, merek rumah dan gaya hidup bernama K3, bekerja sama dengan desainer lain, demikian Reuters dikutip Senin (5/10/2020).

Juru bicara  rumah mode Kenzo melaporkan, Kenzo Takada (81 tahun)  meninggal pada Minggu (4/10/2020) waktu Paris akibat komplikasi yang disebabkan infeksi virus Covid-19 di American Hospital of Paris di Neuilly-sur-Seine wilayah barat ibu kota Paris.

Rumah mode Kenzo memberikan konfirmasi kabar duka tersebut dalam sebuah pernyataan melalui unggahan di media sosial Instagram.

Rumah mode Kenzo memberikan penghormatan kepada Takada dan mengatakan label tersebut masih terinspirasi oleh semangat hidup dan optimisme.

Kenzo dikenal dengan motif warna-warni yang terinspirasi dari budaya dan kultur Jepang, seperti kimono, Takada juga membuat lini parfum dan perawatan kulit sehingga membantu bisnisnya berkembang pesat. (*)

 Sumber : Antara /  Editor : Dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]