Rafathar Terganggu dengan Sorotan Kamera, Tak Mau Seperti Raffi Ahmad


Rabu, 07 Oktober 2020 - 08:46:00 WIB
Rafathar Terganggu dengan Sorotan Kamera, Tak Mau Seperti Raffi Ahmad Rafathar

HARIANHALUAN.COM - Nagita Slavina mengungkapkan ketidaksukaan sang anak, Rafathar Malik Ahmad terhadap kehidupan selebritas. Ternyata, Rafathar tak begitu menikmati jika dirinya menjadi sorotan bagi banyak pihak.

Hal itu diakui Nagita dalam sebuah video yang diunggah pada kanal YouTube CXO Media. Dalam video tersebut, Nagita mengungkapkan alasan dia dan suaminya, Raffi Ahmad yang kerap mengajak sang anak untuk syuting.

"Iya, Rafathar lumayan ya mungkin waktu kecil enggak terlalu berasa," kata Nagita seperti dikutip dari iNews.id pada Rabu (7/10/2020).

Nagita menuturkan, dirinya dan Raffi tak pernah memaksakan Rafathar untuk selalu berada dalam sorotan kamera. Namun, hal itu memang tak bisa dihindari oleh keduanya yang merupakan figur publik.

"Sebenarnya gue tuh sama Raffi juga bukan istilahnya memaksakan dia untuk ada di dunia kayak gini, ada di dalam sorotan," ujar Nagita.

"Tapi kan mau enggak mau kalau gue sama Raffi juga kerjanya di sini, ya pasti kena," katanya.

Tak hanya itu, syuting terkadang dapat menjadi waktu yang berkualitas bagi Raffi dan Gigi untuk berkumpul bersama sang anak. Tak heran, keduanya kerap mengajak Rafathar untuk turut terlibat.

"Terus pertimbangan kita suka ngajakin dia syuting tuh karena, terutama Raffi kan jadwalnya padat banget. Ya quality time kita kadang-kadang dia harus ikut gitu," ujar wanita yang akrab disapa Gigi ini.

Lebih lanjut, Nagita bercerita bahwa sudah menjadi keinginannya jika memiliki seorang anak, maka dia akan selalu mengajak Rafathar kemana pun dirinya pergi. Namun, hal itu disadari Nagita dapat menuai konsekuensi bahwa sang anak akan semakin dikenal luas.

"Dan waktu dia masih bayi banget karena dia ASI, gue tuh pengennya pokoknya kemana pun gue pergi, seribet apa pun, gue pengennya dia tuh gue tenteng-tenteng terus, maunya tuh dia ikut," ujar Nagita.

"Walaupun gue harus kerja gini dia ada di luar, kayak gitu. Jadi, gue tuh pengennya dia ada di sekitar gue. Tapi memang konsekuensinya adalah dia bakalan lebih banyak dikenal orang," katanya.

Tak heran, Rafathar sering kali menjadi sasaran para pengemar yang merasa gemas dengan bocah lucu tersebut. Hingga saat ini, diakui Nagita, Rafathar masih kerap menolak ketika diajak foto oleh dirinya sekalipun.

"Ketemu orang dicubit, diajakin foto, ini dan itu. Sekarang dia memang agak, sama gue aja difoto suka enggak mau," kata Nagita.

Namun begitu, Nagita mengaku bahwa dirinya dan Raffi telah berusaha untuk lebih menghargai keputusan anak mereka. Terlebih ketika Rafathar menolak untuk disorot kamera maupun berinteraksi dengan para penggemarnya.

"Sekarang dia tuh udah ngerti. Jadi kalau di saat dia bilang enggak mau, gue harus bisa lebih menghargai keputusan dia kalau dia enggak mau gitu," ujar Nagita.

"Dia enggak mau kayak papanya," kata Gigi. (*)

 Sumber : INews.id /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]