Webinar #DialogBersamaPaslon Pencapaian 100 Hari Kerja, Nasrul Abit: Kami Belum Bisa Janji Apa-apa


Rabu, 07 Oktober 2020 - 22:06:47 WIB
Webinar #DialogBersamaPaslon Pencapaian 100 Hari Kerja, Nasrul Abit: Kami Belum Bisa Janji Apa-apa Nasrul Abit

HARIANHALUAN.COM - Nasrul Abit yang didampingi Indra Catri siap bertarung Pilgub Sumatra Barat 2020. Pasangan yang sekarang masih aktif sebagai Wakil Gubernur Sumbar dan Bupati Agam ini akan bekerja keras untuk mensejahterakan masyarakat Sumatra Barat.

Untuk mengetahui visi misi dan pencapaian 100 hari kerja nantinya, BEM Unand mengadakan webinar bersama paslon dalam tajuk #DialogBersamaPaslon. Webinar yang juga dihadiri berbagai kalangan tersebut diberi tema Kemana Arah Gerak Sumbar Selanjutnya digelar pada Rabu (7/10) dimulai pukul 20.00 WIB.

Pada saat sesi tanya jawab yang dimoderatori oleh Menjakda BEM KM UNAND, Bayu Pamungkas memberikan pertanyaan terkait pencapaian 100 hari kerja khususnya paslon nomor urut 2.

Calon Gubernur Sumbar, Nasrul Abit mengatakan di visi misinya merupakan keberlanjutan cita-cita pembangunan periode pemerintahan tahun 2016-2021. Kemudian ia juga akan mendahulukan penanganan Covid-19 yang sedang terjadi.

"Kita akan memprioritaskan penanganan Covid-19 ini. Kemudian juga di sektor ekonomi pertanian," katanya.

Ia nantinya juga akan melanjutkan program kerja yang belum selesai pada pemerintahan sebelumnya. Nantinya ia akan menjalin kerja sama dengan kabupaten dan kota untuk dapat membuat program kerja yang dapat menunjang kemajuan Provinsi Sumbar.

Kemudian, saat ditanya mengenai pencapaian dalam 100 hari kerja, Nasrul Abit belum bisa menjanjikan hasil kerja yang maksimal. Karena menurutnya, dalam waktu yang singkat tersebut nantinya ia dan wakilnya akan fokus melanjutkan program kerja sebelumnya.

"Kami belum bisa menjanjikan program kerja dalam 100 hari itu. Karena itu terlalu singkat untuk memberikan hasil yang maksimal," terangnya.(*)

Reporter : Merinda Faradianti /  Editor : Nova Anggraini

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]