Uya Kuya dan Astrid Ngamuk saat Putrinya Ingin Nikah dengan Pria 35 Tahun


Kamis, 08 Oktober 2020 - 08:34:56 WIB
Uya Kuya dan Astrid Ngamuk saat Putrinya Ingin Nikah dengan Pria 35 Tahun Uya Kuya dan Astrid kesal Cinta mau menikah muda.

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Uya Kuya dan Astrid Khairunisha terlihat emosi ketika Cinta Rahmania tiba-tiba mengeluarkan pernyataan mengejutkan soal keinginannya untuk menikah muda. 

Ternyata, remaja yang akrab disapa Cinta Kuya ini tengah mengerjai kedua orangtuanya dengan berpura-pura ingin menikah dengan seorang pria berusia 35 tahun. Momen tersebut terlihat dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Cinta.

"Aku kan 17 tahun ini. Misalkan punya hubungan gitu beda umur gimana?" ujar Cinta seperti dikutip iNews.id pada Kamis (8/10/2020).

"Sekarang kan aku punya pacar, nih langsung telepon ya? Telepon aja, ma pa, tolong," katanya memohon.

Merasa bingung dengan tingkah putrinya, Uya dan Astrid sempat menolak untuk berbicara dengan sosok pria tersebut. Terlebih, keduanya tak pernah mengetahui kalau putrinya tersebut memiliki seorang kekasih.

Tanpa menghiraukan perkataan kedua orangtuanya, Cinta pun segera menelepon sosok 'kekasihnya’ tersebut. Tak lama, terdengar suara pria dewasa yang cukup membuat Astrid dan Uya terkejut.

"Halo mas, ini aku udah bilang ke mama papa. Aku belum ngomong to the point sih. Aku udah ngomong ke mama papa soal serius, tapi mereka masih enggak percaya," kata Cinta.

"Kok suaranya kayak orang udah gede? Umur berapa?" ujar Uya.

Setelah mendengar penjelasan dari pria yang bernama Roby tersebut, Uya merasa semakin kesal. Dia pun semakin heran ketika mengetahui pria tersebut berkenalan dengan putrinya di minimarket.

"Kenalan di minimarket, ngapain sih (Cinta) kenalan sama cowok di minimarket, enggak level banget sih. Ini maksudnya apa? Minta ganti? Bisa saya transfer," ujar Uya.

Presenter ternama Tanah Air ini makin tak bisa membendung emosinya ketika mengetahui pria tersebut ternyata berusia 35 tahun. Tak jauh berbeda, Astrid pun terlihat kaget dan tak percaya.

"Umur lo sama gue enggak beda jauh," kata Uya.

"Masa cuma beda lima tahun sama mama, Cinta?" ujar Astrid.

Makin tersulut emosi, Astrid pun menceramahi pria tersebut panjang lebar. Tak lupa, dia juga memarahi sang anak yang dirasa telah melakukan hal yang tak pantas.

"Gini aja deh, lagian juga enggak pantas. Kamu kan umur 35 tahun, anak saya masih 16 tahun. Udah jangan macam-macam," ujar Astrid.

"Saya juga nanti akan mendidik anak saya lebih lagi, supaya enggak aneh-aneh begini. Dengar kamu Cinta? Enggak pantas kamu begini," katanya.

Sementara itu, Uya yang semakin kesal kemudian mulai mencurigai adanya prank dalam peristiwa tersebut. Namun, dirinya berhasil dikelabui dengan penjelasan dari kru-kru yang berada di sekitar mereka.

"Enggak, ini ngeprank apa gimana sih Cin? Lo juga maksudnya apa nih? Lo kalau ngeprank lo gue pecat lo ya," kata Uya.

Misi berhasil, Uya dan Astrid sampai masuk ke dalam kamar karena merasa terlalu kesal. Keduanya pun menyita telepon genggam dan laptop Cinta agar putrinya tersebut merasa jera.

Tak kuat harus berpura-pura, Cinta pun menghampiri kedua orangtuanya. Dia pun menghubungi sosok pria tersebut yang diketahui adalah mantan karyawan Uya. Tentu saja, Uya terlihat kesal dan tak percaya dengan aksi putrinya tersebut.

"Kameramen gue zaman dulu, pantesan gue tadi kenal kayak suara siapa, cuma gue enggak bisa bedain," ujar Uya kesal. (*)

loading...
 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]