Desta Jadi Trending Topic Twitter Setelah Komentari UU Cipta Kerja, Netizen Kecewa


Kamis, 08 Oktober 2020 - 10:29:08 WIB
Desta Jadi Trending Topic Twitter Setelah Komentari UU Cipta Kerja, Netizen Kecewa Desta

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Deddy Mahendra Desta alias Desta ikut memberikan komentar soal pemberitaan UU Cipta Kerja. Desta seketika menjadi trending topic di Twitter pada Rabu (7/10/2020). 

Hal ini terjadi setelah suami Natasha Rizky ini mengomentari soal polemik UU Cipta Kerja. Seperti yang diketahui, pengesahan Omnibus Law lewat UU Cipta Kerja pada 5 Oktober lalu menuai kecaman publik. Beberapa pasal dinilai merugikan posisi buruh pekerja.

Desta pun berkomentar lewat Twitternya. Ia meminta agar publik membaca keseluruhan isi UU Cipta Kerja sebelum mengemukakan pendapat.

"Udah dibaca full nya? Udah paham bener?" Tulis Desta.

"Jangan cuma ikut-ikutan teriak dukung atau tolak padahal baca cuma sepotong-sepotong dan ga paham isi nya. Apalagi sampe ngotot-ngototan biar dibilang keren," sambungnya.

Sebagian besar netizen tampak kecewa dengan pernyataan Desta. Banyak yang menilai bahwa sahabat Vincent Rompies itu mendukung pengesahan UU Cipta Kerja.

Desta kemudian meluruskan isi cuitannya. Dia hanya ingin publik memahami lagi isi UU Cipta Kerja sebelum menyatakan pendapat dan kisruh di media sosial.

"Nge twitt gini banyak yg marah-marah. Hahaha kalo yang udah baca dan paham ya bagus lah," tulis Desta.

"Padahal motivasi saya ngetweet ini karena ada saudara saya yang ngotot banget dukung belain tapi belum tau sama sekali isinya. Heran pada doyan amat berantem. #sayaMahCintaDamai," tambahnya. (*)

loading...
 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]