Usai Demo Tolak UU Ciptaker, Mahasiswa Bagi-bagi Masker


Kamis, 08 Oktober 2020 - 15:07:23 WIB
Usai Demo Tolak UU Ciptaker, Mahasiswa Bagi-bagi Masker Ilustrasi. Aksi demo penolakan pengesahan UU Cipta Kerja oleh seribuan mahasiswa diluar gedung DPRD Sumbar. (dok.Harianhaluan.com)

HARIANHALUAN.COM-Aksi mahasiswa menolak  Undang-undang (UU) Cipta Kerja di Kampar Riau, berakhir dengan acara bagi-bagi masker untuk masyarakat.

Aksi dari mahasiswa yang tergabung dalam aliansi Liga Mahasiswa Nasional Demokratif (LMND) itu berjalan damai.

Asksi itu digelar di depan rumah Dinas Bupati Kampar, dari pantaun haluanriau.co dilapangan aksi itu berjalan aman dan damai. Pihak Kepolisian yang mengamankan jalan aksi demo tersebut juga tampak melakukan tindakan yang persuasif dan humonis.

Usai menyampaikan aspirasi, mahasiswa bersama Polres Kampar bagi – bagi masker kepada pengguna jalan dilokasi aksi demo tersebut.

“Karna situasi masih pandemi covid 19 kami bekerja sama dengan mahasiswa membagikan masker untuk pendisiplinan protokol kesehatan sehingga bisa mencegah penyebaran covid 19,” ujar Kaplores Kampar Muhammad Kholid yang turun langsung dalam pengamanan aksi demo tersebut kepada haluanriau.co. Kamis (8/10/20).

Kaplores menuturkan, hal itu dilakukan bentuk kepedulian terhadap masalah pendemi covid-19. Walaupun saat ini mahasisiwa sedang unjuk rasa, namun kata dia harus tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kita lakukan ini sebagi bentuk kepedulian walaupun saat ini mahasiswa melakukan ujuk rasa tapi kepedulian terhadap masalah pencegahan covid ini tetap kita perhatikan. sehingga kita bagikan masker untuk pendesiplinan protokol kesehatan,” kata Kapolres Kampar. (*)

loading...
 Sumber : Haluan Media Group /  Editor : Dodi

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 04 Oktober 2020 - 16:55:48 WIB

    Usai Disengat Tawon Vespa, Kakek Ini Dilarikan ke RS

    Usai Disengat Tawon Vespa, Kakek Ini Dilarikan ke RS HARIANHALUAN.COM - Warga Desa Jambakan, Kecamatan Bayat, Klaten. Sahid Wibowo (69) dilarikan ke rumah sakit usai disengat tawon. Sahid disengat saat akan memangkas pohon kelengkeng di kebunnya..
  • Rabu, 09 September 2020 - 20:01:10 WIB

    Pasien Covid-19 Tewas Usai Lompat dari Tower 6, Diduga Bunuh Diri

    Pasien Covid-19 Tewas Usai Lompat dari Tower 6, Diduga Bunuh Diri HARIANHALUAN.COM - Seorang pasien COVID-19 yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat, nekat bunuh diri dengan melonpat dari tower 6. Akibatnya, pasien tersebut tewas..
  • Rabu, 09 September 2020 - 13:18:23 WIB

    Peladang Ditemukan Meninggal Usai Tersangkut Jerat Babi di Padang

    Peladang Ditemukan Meninggal Usai Tersangkut Jerat Babi di Padang HARIANHALUAN.COM - Seorang peladang yang tinggal di daerah Taruko Rodi, Kelurahan Koto Lua, Kecamatan Pauh, Padang, ditemukan meninggal dunia  usai tersengat aliran listrik yang dipasang pada jerat babi, Rabu (9/8/2020) pagi.
  • Jumat, 21 Agustus 2020 - 18:20:44 WIB

    Dua Oknum Polisi di Jembrana Dimutasi Usai Peras Turis Jepang

    Dua Oknum Polisi di Jembrana Dimutasi Usai Peras Turis Jepang HARIANHALUAN.COM – Polres Jembrana, Bali memutasi dua oknum polisi yang bertugas di Polsek Pekutatan setelah sebuah video keduanya melakukan pemerasan terhadap turis asal Jepang viral di media sosial. Mutasi dilakukan untuk.
  • Selasa, 18 Agustus 2020 - 08:13:00 WIB

    23 Orang Tersambar Petir Usai Nonton Pertandingan Sepakbola

    23 Orang Tersambar Petir Usai Nonton Pertandingan Sepakbola HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 23 warga Kabupaten Lebak, Banten, tersambar petir ketika berteduh usai menyaksikan pertandingan sepak bola di Desa Girimukti, Kecamatan Cilograng, Senin (17/8) sore..

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]