Kabar Gembira, Ada Program Konsultasi dan Pengobatan Gratis Kucing Domestik di Klinik NC Pet


Jumat, 09 Oktober 2020 - 11:41:33 WIB
Kabar Gembira, Ada Program Konsultasi dan Pengobatan Gratis Kucing Domestik di Klinik NC Pet NC Pet Care memberikan program konsultasi dan pengobatan gratis untuk kucing domestik

HARIANHALUAN.COM - Klinik NC Pet Care hadir untuk pecinta hewan jenis kucing dan anjing di Solok Selatan (Solsel). Pada Minggu (11/10/2020) Klinik ini memberikan program konsultasi dan pengobatan gratis untuk kucing domestik.

"Iya, Kami memberikan cuma-cuma untuk konsultasi dan pengobatan dengan kuota 20 Kucing domestik di wilayah Muara Labuh, Solsel tepatnya di klinik NC Pet Muara Labuh," kata Sherly, selaku pengelola klinik NC Pet pada Harianhaluan.com, Jumat (9/10/2020).

Program itu, imbuhnya di mulai sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB. Program-program bagi Kucing domestik ini sengaja dilakukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar peduli dengan kucing kampung. "Supaya, tidak menelantarkan kucing kampung. Bahkan, kedepannya akan ada promo- promo khusus kucing domestik," tuturnya.

Untuk diketahui, Klinik ini melayani segala kebutuhan hewan peliharaan dari dua jenis itu dengan tenaga medis dokter spesialis hewan.

Sherly, mengatakan untuk tarif jasa grooming sangat bervariasi mulai dari Rp40 ribu - maksimal Rp100 ribu untuk grooming lengkap, ditambah whitening. Ia merinci tarif grooming sehat Rp 40 ribu, grooming jamur Rp50 ribu, grooming kutu Rp50 ribu, grooming lengkap Rp70 ribu dan grooming lengkap ditambah whitening Rp100 ribu.

Selain itu, NC Pet juga melayani jasa bagi klien yang sibuk dengan rutinitas pekerjaan ke luar daerah. Untuk beberapa klien yang akan liburan atau keluar kota atau sedang renovasi rumah, sekarang tidak perlu khawatir lagi terhadap hewan peliharaannya. "Sekarang kami juga menerima jasa penitipan di Pet-Hotel hanya Rp30 ribu/hari tiap ekornya. Murah meriah," katanya.

Kemudian, imbuhnya, hewan yang dititipkan tersebut juga bisa rawat inap, buat hewan yang sakit harus di opname. "Tarif rawat inap Rp40 ribu - Rp60 ribu/hari dan tergantung jenis penyakit hewan. Terpenting itu, masyarakat kenal dulu dengan kesehatan hewan. Edukasi lah," sebutnya.

Menurutnya, ternyata masih banyak masyarakat yang kaget. Pasalnya, ternyata hewan peliharaan juga bisa di infus, dipasang catheter. Di salon, potong kuku, cukur dan di shampo. "Klinik kami ditangani oleh tenaga profesional di bidangnya," ujarnya. (Jefli)

loading...
Reporter : Jefli /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]