Batal Nikah, Nikita Willy Pilih Liburan ke Luar Kota


Sabtu, 10 Oktober 2020 - 18:58:20 WIB
Batal Nikah, Nikita Willy Pilih Liburan ke Luar Kota Foto: Istimewa

HARIANHALUAN.COM – Artis cantik, Nikita Willy tampaknya harus bersabar. Pasalnya, pernikahan yang mestinya digelar pada Minggu, 11 Oktober 2020 gagal diselenggarakan karena adanya PSBB. Terpaksa hari bahagia tersebut harus ditunda.

Kini, Nikita Willy pun memilih untuk melipir sejenak dari Jakarta bersama teman-temannya tanpa Indra Priawan. Hal ini terungkap dari momen yang dibagikan Nikita Willy di Instagramnya. Penasaran seperti apa? Simak penjelasannya berikut.

Nikita dan Indra Tunda Pernikahan

Nikita Willy dan Indra Priawan terpaksa harus menunda hari pernikahan mereka. Hal ini dikarenakan adanya aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang kembali diterapkan atau diperpanjang oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Dengan berat hati acara wedding Nikita Willy yang awalnya akan diselenggarakan 11 Oktober ini terpaksa diundur karena aturan PSBB yang diperpanjang," bunyi pengumuman yang disampaikan perwakilan keluarga yang dikutip dari IntipSeleb, Sabtu (10/10/2020).

Hal ini sangat disayangnya, pasalnya persiapan pernikahan mereka sudah hampir rampung. Nikita Willy dan Indra Priawan sudah melakukan foto prewedding dengan berbagai tema, mulai dari modern sampai tradisional. Nikita juga sudah membagikan bungkusan untuk para bridesmaid-nya.

Nikita Willy Berlibur ke Luar Kota

Karena rencana pernikahannya dibatalkan, Nikita Willy pun memilih untuk berlibur bersama teman-temannya ke luar kota. Hal ini terungkap dari postingan yang dibagikan pesinetron 26 tahun ini di Instagramnya.

Nikita Willy memperlihatkan momen perjalanannya di daerah pegunungan dengan menuliskan keterangan 'Road Trip'. Artis yang dijuluki Ratu Sinetron ini juga menunjukkan pemandangan kamar tempatnya menginap dengan menandai lokasi di daerah Ciwidey, Bandung, Jawa Barat.

Nikita Willy juga sempat membagikan fotonya tersenyum sumringah di atas jaring dengan selimut di atasnya. Tapi berbeda dari biasanya, Indra Priawan tidak terlihat menemani calon istrinya. Nikita Willy hanya didampingi tiga orang rekannya. Tidak diketahui alasan Indra tidak ikut dalam liburan tersebut.

Ditelisik ke Instagramnya, Indra Priawan memperlihatkan dirinya sedang menonton pertindangan basket. Dia juga sempat membagikan ulang postingan akun yang memperlihatkan pemandangan di atas kapal dan penginapan di daerah bersalju.

Seperti diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan memutuskan untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan setelah berpacaran selama tiga tahun. Tapi hubungan mereka sempat putus karena Nikita memenuhi janji dengan mendiang ayahnya.

Sampai akhirnya pasangan artis dan pengusaha ini akhirnya melangsungkan prosesi pertunangan pada 26 Juli 2020. Namun kebahagiaan pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan harus tertunda karena pandemi COVID-19. Hingga kini, pihak keluarga belum memberikan pengumuman terkait jadwal baru untuk acara pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan. (*)

loading...
 Sumber : Intipseleb.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]