MotoGP Prancis 2020, Maverick Vinales Kibarkan Bendera Putih


Ahad, 11 Oktober 2020 - 14:51:16 WIB
MotoGP Prancis 2020, Maverick Vinales Kibarkan Bendera Putih Maverick Vinales

HARIANHALUAN.COM - Pembalap Yamaha Maverick Vinales mengakui kalau dirinya sudah mengangkat bendera putih jelang MotoGP Prancis 2020. Maksud dari mengangkat bendera putih ini adalah menyerah sebelum balap dimulai. Meski dirinya akan memulai di posisi 5, namun ia pesimis. Hal ini diungkapkan saat jumpa pers pasca kualifikasi MotoGP Prancis 2020, Sabtu (10/10/2020).

"Saya rasa menjadi masalah untuk balap, karena kami kembali berada di sekitar Ducati dan KTM. Jadi, sulit untuk mendapatkan jawaban tentang itu," jelas Vinales dilansir dari MotoGP.com.

Apa yang dirasakan Vinales ini tak jauh berbeda dengan MotoGP Catalunya 2020 ketika selepas start dirinya berada di grup tengah, diantara KTM dan Ducati. Ia merasa kalau motor Yamaha tidak secepat motor KTM dan Ducati. Namun hingga di MotoGP Prancis 2020 ini, dirinya sulit untuk membawa perasaan itu kembali.

"Ini agak aneh, karena Le Mans adalah sirkuit di mana saya selalu memiliki perasaan yang bagus. Tapi pekan ini perasaan itu sangat sulit kembali. Terutama pagi ini (FP3), saya tidak bisa melakukan sesuatu," aku pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu. (*)

loading...
 Sumber : Suara.com /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]