Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19, PW NA Sumbar Bagi 60 Paket Sembako


Ahad, 11 Oktober 2020 - 20:06:48 WIB
Ringankan Beban Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19, PW NA Sumbar Bagi 60 Paket Sembako Ketua PW NA Sumbar, Nul Astati membagikan paket sembako kepada warga terdampak pandemi di Perumahan BBI RT 01 RW 12 Keluarahan Bungo Pasang

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pandemi Covid-19 telah memukul perekonomian masyarakat secara luas termasuk rumah tangga dan pelaku usaha, terutama UMKM. Entah sampai kapan pandemi ini akan berakhir, yang artinya perekonomian juga semakin tak menentu.

Berangkat dari kesulitan ekonomi tersebut, Pimpinan Wilayah Nasyiatul Aisyiyah (PW NA) Sumbar menyalurkan bantuan sembako untuk pimpinan NA Sumbar dan masyarakat terdampak Corona. Sebanyak 60 paket sembako disebar untuk dua titik di Sekretariat PW NA dan Kelurahan Bungo Pasang, Padang, Minggu, (11/10/2020).

Ketua PW NA Sumbar, Nul Astati didampingi jajaran PW NA Sumbar membagikan bantuan berupa paket sembako untuk masyarakat rentan ekonomi yang berada sekitar rumah Pimpinan Nasyiah. Termasuk di Perumahan Bungo Bumi Indah (BBI) Rawang Panjang RT 01 RW 10 Kelurahan Bungo Pasang, Kecamatan Koto Tangah. 

Pada kesempatan itu, Nul Astati juga mengucapkan terima kasih atas support dan bantuan dari Kantor Layanan Lembaga Amil Zakat Infaq Shadaqah (KL Lazismu) PW NA Sumbar. Dan juga ucapan terima kasih juga kepada MCCC PWM Sumbar atas donasi maskernya.

"Pemberian bantuan sembako tersebut dimaksudkan untuk memberikan daya dukung terhadap ketahanan keluarga, yakni para pejuang keluarga dan juga membangkit ghirah dan gairah berorganisasi kader Nasyiah," tuturnya. (*)

loading...
Reporter : Rahma Nurjana /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]