Duh, Kabar Buruk Menimpa Putri Iis Dahlia


Senin, 12 Oktober 2020 - 07:55:11 WIB
Duh, Kabar Buruk Menimpa Putri Iis Dahlia Juwita Salshadilla. Ist

HARIANHALUAN.COM – Kabar kurang sedap menimpa Juwita Salshadilla. Pasalnya putri Iis Dahlia ini dicecar habis-habisan oleh netizen karena baju yang dinilai terbuka. Netizen meminta Juwita Salshadilla agar berpakaian lebih tertutup.

Juwita Salshadilla, memakai busana atasan berwarna hitam. Juwita Salshadilla menemani Iis Dahlia mengisi sebuah acara. Juwita Salshadilla selalu jadi perhatian netizen.

Netizen Komentar

Juwita Salshadilla ditegur netizen di media sosial. Hal itu terkait pakaian atau baju yang dipakai putri Iis Dahlia di laman Instagram. Dia diminta lebih memakai pakaian tertutup. Begini kata netizen.

Mah maaf ya bukan.a nge jugde atau gmna ha.a ngasih saran ajha ma ,, coba kak salsa pakaian.a lebih tertutup pasti tambah cantik deh ma," tulis intanaura.

Ada juga netizen yang mendoakan keluarga Iis Dahlia. Sehat sehat ya isda family," tulis netizen lainnya dikutip dari Jagodangdut.com, Senin (12/10/2020).

Kabar Terbaru Iis Dahlia

Wanita yang memiliki nama lengkap Iis Laeliyah itu merupakan salah satu pedangdut paling sukses di tanah air.

Iis Dahlia memang sudah mulai menyanyi sejak masih kecil. Tak heran jika kini ia memiliki karier yang cukup sukses hingga menjadi salah satu diva dangdut tanah air.

Seperti yang kita ketahui, kini Iis Dahlia memiliki suami seorang pilot terkemuka dan dua orang anak Juwita Salshadilla dan juga Devano Danendra.

Berkat dari kerja kerasnya selama ini, Isda termasuk salah satu pedangdut kaya raya tanah air. Tengok saja rumah barunya yang begitu mewah. Bahkan seorang Dewi Perssik pun dibikin melongo melihat rumahnya.

Lewat channel Dewi Perssik

Lewat channel YouTube DEWI PERSSIK, wanita yang biasa disapa Depe itu mencoba menyambangi dan juga melihat lebih detail rumah mewah Iis Dahlia. Dari awal saja Depe sudah takjub dengan mobil Isda yang cukup banyak.

Masuk ke dalam rumah, Depe pun terlihat kagum. Ia pun lantas bertanya-tanya kepada Isda, mulai dari karier hingga kehidupan pribadinya. Depe juga mengungkapkan jika Isda dari dulu hingga kini masih tetap awet muda, ia pun langsung bertanya tentang rahasianya. (*)

loading...
 Sumber : Jagodangdut.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 11 Oktober 2020 - 08:46:16 WIB

    Waduh, Christine Hakim Tampar Desy Ratnasari sampai Nangis

    Waduh, Christine Hakim Tampar Desy Ratnasari sampai Nangis HARIANHALUAN.COM - Desy Ratnasari saat ini mungkin lebih dikenal sebagai politikus. Namun sebelum menjadi bagian dari parlemen, Desy Ratnasari adalah seorang aktris. .
  • Senin, 05 Oktober 2020 - 07:38:35 WIB

    Duh, Raffi Ahmad Pakai Obat Perangsang?

    Duh, Raffi Ahmad Pakai Obat Perangsang? HARIANHALUAN.COM - Raffi Ahmad kembali membahas kasus narkoba yang pernah dialaminya pada 2013. Momen itu kembali ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier..
  • Ahad, 06 September 2020 - 11:50:42 WIB

    Waduh, Gegara Nyabu Reza Artamevia Terancam 12 Tahun Penjara

    Waduh, Gegara Nyabu Reza Artamevia Terancam 12 Tahun Penjara HARIANHALUAN.COM - Artis Reza Artamevia dijerat dengan pasal berlapis dan terancam hukuman maksimal penjara 12 tahun. Seperti diketahui, Reza Artamevia ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dari hasil tes ur.
  • Sabtu, 15 Agustus 2020 - 17:49:49 WIB

    Duh, Artis Ini Bayar Rp 1,5 M untuk Tes COVID-19

    Duh, Artis Ini Bayar Rp 1,5 M untuk Tes COVID-19 HARIANHALUAN.COM - Cardi B dan Megan Thee Stallion syuting video klip 'WAP' di tengah pandemi virus Corona. Menjalani syuting dengan banyak kru saat penyakit COVID-19 masih merajalela tentu bukan hal mudah..
  • Ahad, 26 Juli 2020 - 22:04:36 WIB

    Waduh, Aldi Taher Mengaku Punya Grup WA Mantan dan Calon Istrinya

    Waduh, Aldi Taher Mengaku Punya Grup WA Mantan dan Calon Istrinya HARIANHALUAN.COM - Ada hal yang unik di pernikahan Aldi Taher, pria 36 tahun ini ternyata punya grup WhatsApp yang berisi mantan dan calon istrinya..

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]