Kabar Sahrul Gunawan Meninggal Dunia Hebohkan Dunia Maya


Senin, 12 Oktober 2020 - 15:08:41 WIB
Kabar Sahrul Gunawan Meninggal Dunia Hebohkan Dunia Maya Sahrul Gunawan.

HARIANHALUAN.COM - Hari ini, Sahrul Gunawan dikejutkan dengan banyaknya orang yang menanyakan kabar tentang dirinya. Hal tersebut karena adanya berita yang mengabarkan kecelakaan maut menyebabkan korban bernama Sahrul Gunawan meninggal dunia.

Di laman instagramnya, Sahrul akhirnya buka suara. Kata Sahrul, korban yang terlibat dalam kecelakaan tersebut memang memiliki nama yang sama dengannya. Namun, ia tegas menyebut bahwa nama Sahrul yang dimaksud itu bukan dirinya.

Baca Juga : Disebut Perkeruh Rumah Tangga Hotma Sitompul-Desiree, Hotman Paris: Bukan Salah Ku, lah, Kalau Aku Populer

Atas hal tersebut, Sahrul dibuat terkejut dengan banyaknya telepon yang masuk sejak pagi tadi. Ia pun menjelaskan bahwa kini dalam kondisi sehat dan baik-baik saja.

Kata Sahrul, sejak tadi pagi banyak sekali telepon dan pesan singkat yang masuk ke ponselnya. Pesan tersebut datang dari teman-teman yang menanyakan kabar dirinya. Hal itu karena adanya berita mengenai Sahrul Gunawan mengalami kecelakaan maut.

Baca Juga : Maia Estianty Positif COVID-19 Kedua Kali, Gejalanya Beda dengan Pertama

"Dr pagi telp dan wa nanya kbr, sihoreng teh krn ada berita ini," kata Sahrul di instagram.

Lebih lanjut, ia mendoakan agar korban kecelakaan maut yang namanya sama persis dengannya itu diterima di sisi Allah SWT. Untuk pihak keluarga, kata Sahrul, semoga diberi ketabahan.

Baca Juga : Reza Rahadian Putuskan Mualaf, Begini Respon Ibunda

"Ya Allah smg korban yg namanya persis sama dgn sy di trm iman islamnya dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan," jelasnya.

Sahrul pun menjelaskan, kini ia dalam keadaan baik dan juga sehat. Ia pun berharap bila para pengikutnya di instagram tetap dalam kondisi sehat.

Baca Juga : Era Setyowati Cabut Laporan ke Prof Muradi di KPAI, Diancam?

"Alhamdulillah sy sehat dan baik2 saja. Smg sahabat2 ig sy pun begitu, amin," papar Sahrul. (*)

Editor : Heldi Satria | Sumber : merdeka.com
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]