Minibus di Padang Ringsek Ditabrak Kereta Api Pengangkut Rel


Senin, 12 Oktober 2020 - 16:13:08 WIB
Minibus di Padang Ringsek Ditabrak Kereta Api Pengangkut Rel Minibus di Padang Ringsek Ditabrak Kereta Api Pengangkut Rel

HARIANHALUAN.COM - Karena api pengangkut rel tabrak sebuah minibus Toyota merk Agya. Peristiwa itu terjadi belakang pusat perbelanjaan Transmart Kelurahan Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, Senin (12/10/2020) sekitar pukul 14.30 WIB.

Berdasarkan pantauan harianhaluan.com, mobil Agya warna merah berplat nomor BA 1062 VM itu ringsek dibagian depan sebelah kiri. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun sopir serta dua penumpang dilarikan kerumah sakit terdekat.

"Supir serta dua penumpang lainnya dibawa ke rumah sakit Hermina untuk mendapat penanganan medis. Sedangkan mobil mengalami rusak dibagian depannya," ujar saksi mata Muas (73).

Ditambahkannya, minibus itu ditabrak oleh kereta api yang datang dari arah stasiun Simpang Haru. Sesampai dilokasi, kereta api itu menabrak minibus dan hampir masuk kali, beruntung ada kayu yang menghalangi mobil tersebut.

"Mobil sempat diseret sekitar dua meter. Jika tidak ada kayu, kemungkinan mobil itu masuk kali yang berada dekat rel," pukasnya lagi.

Menurutnya, mobil tersebut dikendarai oleh seorang pria bernama Un yang membawa dua penumpang yakni istri dan anaknya. Akibat kecelakaan itu, ketiga korban dilarikan ke Rumah Sakit Hermina.

"Sebelum tabrakan, mobil itu datang dari gang Perjuangan menuju jalan Khatib Sulaiman. Sesampai dilokasi, marka jalan tidak turun dan pengendara mobil terus jalan dan akhirnya ditabrak kereta api," tandasnya.

Sementara diketahui, hingga berita ini diterbitkan, pasca ditabrak pengendara serta supir belum diketahui kondisinya. (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]