Di Pessel, Ketua Tim Pemenangan MUALIM Terus Bakar Semangat Tim dan Kader-kader Partai Pengusung Demi Kemenangan


Senin, 12 Oktober 2020 - 19:14:28 WIB
Di Pessel, Ketua Tim Pemenangan MUALIM Terus Bakar Semangat Tim dan Kader-kader Partai Pengusung Demi Kemenangan Ketua Tim Pemenangan MUALIM Terus Bakar Semangat Tim dan Kader-kader Partai Pengusung Demi Kemenangan

HARIANHALUAN.COM - Ketua Tim pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) nomor urut 1 Mulyadi-Ali Mukhni atau Mualim, Alirman Sori terus membakar semangat tim dan kader-kader partai pengusung. Hal itu terlihat saat Alirman memimpin rapat konsolidasi tim pemenangan Pesisir Selatan di Painan.

Rapat ini dihadiri juga oleh Cagub Mulyadi. Serta tampak hadir juga Bupati Pesisir Selatan dua periode Darizal Basir, ulama PesSel Buya Asli Saan, Anggota DPRD Provinsi Sumbar Ali Tanjung, dan Ketua DPRD PesSel Ermizen dari PAN, serta puluhan tim pemenangan MUALIM PesSel.

Alirman menegaskan, tim terus bergerak menyosialisasikan apa yang telah dilakukan oleh pasangan MUALIM. Menjual hasil kerja dari kedua figur berpengalaman dan amanah tersebut, sehingga masyarakat PesSel khususnya tahu dengan kerja nyata MUALIM dan menjatuhkan pilihannya kepada nomor urut 1.

"Bagaimana pasangan Ir. H. Mulyadi dan Drs. H. Ali Mukhni diberi amanah tentunya atas rida Allah SWT," tegas Alirman yang disambut gemuruh tepuk tangan para tim pemenangan di Painan , Minggu (11/10/2020).

Alirman menyampaikan, kemenangan akan semakin dekat jika seluruh tim terus bergerak meyakinkan masyarakat. Apalagi kandidat yang ditawarkan bukan figur baru. Mulyadi sendiri telah membantu masyarakat PesSel yakni dengan memperjuangkan anggaran bagi Jalan Painan-Tapan-Batas Bengkulu, serta pemecah ombak untuk Pantai Carocok.

"Kita harus melakukan ikhtiar dan doa. Tidak cukup dengan ikhtiar saja harus kita mantapkan dengan doa. Kita yakin insya Allah dan percaya maksud kita akan sampai," ucapnya.

Alirman menuturkan, saat Sumbar berubah, baik dalam segi pembangunan infrsaruktur, maupun pembangunan SDM. Di tangan MUALIM dia yakin Sumbar akan makin Berkah dan Sejahtera. Maka dari itu dia meminta tim pemenangab dan kader-kader di PesSel terus menggelorakan semangat demi kemenangan masyarakat bersama MUALIM pada 9 Desember 2020.

"Kita jelaskan kepada masyarakat kenapa harus memilih MUALIM, sehingga mereka semakin yakin dan memilih serta menumpangkan harapan perubahan kepada MUALIM. Kita bulatkan tekad dan komitmen kita," pungkasnya. (*)

loading...
 Sumber : rilis /  Editor : Heldi Satria

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]