Mediasi Gagal, Suami Ungkap Alasan Cerai dari Nita Thalia: Nomor Satu soal Biaya


Selasa, 13 Oktober 2020 - 13:38:36 WIB
Mediasi Gagal, Suami Ungkap Alasan Cerai dari Nita Thalia: Nomor Satu soal Biaya Nita Thalia cerai setelah 20 tahun dipoligami

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Sidang cerai Nita Thalia dan Nurdin Rudythia memasuki tahap sidang kedua dengan agenda mediasi, di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Setelah beberapa jam bergulir, Nita Thalia dan Nurdin Rudythia akhirnya keluar dari ruang persidangan. Rupanya, mediasi gagal karena tidak ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

"Gagal, mediasi gagal. Karena nggak ada kesepakatan aja," kata Nurdin Rudythia saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Koja, Jakarta Utara, Selasa (13/10/2020).

Nita Thalia dan Nurdin Rudythia keukeuh dengan prinsipnya masing-masing. Hal itulah yang membuat mereka berdua tidak menemukan titik temu hingga akhirnya mantap ingin berpisah.

"Sebetulnya gini, karena punya prinsip masing-masing sih itu. Jadi istri saya punya keyakinan bahwa dia begini, saya punya keyakinan, udah seperti itu. Susah kan ketemunya," sambungnya.

Saat ditanya apa alasannya berpisah, Nurdin Rudythia akhirnya buka suara. Ia mengatakan karena adanya kebutuhan Nita Thalia yang semakin besar dan membuatnya tidak bisa memenuhi.

"Ya mungkin kan 20 tahun Itu kita coba, tapi ternyata belakangan kan teh Nita semakin lama semakin jadi artis populer, mungkin kebutuhannya sudah mulai meningkat juga," ujar Nurdin Rudythia.

Salah satu kebutuhan itu adalah keinginan Nita Thalia yang terus ingin tampil cantik. Ia seakan tak ada puasnya dengan apa yang sudah ia dapatkan.

Nita Thalia pernah melakukan operasi plastik. Ia bahkan sampai merogoh kocek miliaran rupiah demi mendapatkan kecantikan yang sempurna menurutnya.

"Ya pastilah, namanya hidup kan. Namanya orang udah cantik pengin lebih cantik. Udah cantik, pengin lebih cantik lagi," tutur Nurdin Rudythia

"Cuma namanya orang hidup kan selalu ingin lebih. Gitu aja masalahnya," pungkas pria yang juga menjadi manajernya tersebut.(*)

loading...
 Sumber : detik.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]