Terus Mengalir, Tri Suryadi dan Taslim Kini Dapat Dukungan dari Pekat IB Padang Pariaman


Selasa, 13 Oktober 2020 - 23:06:07 WIB
Terus Mengalir, Tri Suryadi dan Taslim Kini Dapat Dukungan dari Pekat IB Padang Pariaman Tri Suryadi saat berpoto bersama pengurus Pekat IB Padang Pariaman.

HARIANHALUAN.COM - Menjelang Pilkada 9 Desember 2020 nanti untuk Kabupaten Padang Pariaman, berbagai elemen masyarakat mulai meraba-raba sosok calon pemimpin yang nantinya akan dipilih dan dipercaya untuk memimpin daerah tersebut lima tahun mendatang. Salah satu yang menjadi perbincangan dan buah bibir adalah pasangan Tri Suryadi dan H. Taslim.

Masyarakat Padang Pariaman bukanlah masyarakat yang buta untuk calon pemimpinnya. Mereka mencari calon pemimpin yang memiliki gagasan kuat, konkret dan amanah untuk menjawab tantangan Kabupaten Padang Pariaman ke depannya. Makanya, dukungan terus mengalir deras untuk pasangan nomor urut 2 agar memimpin Padang Pariaman lima tahun ke depan. 

Salah satu buktinya dengan mendatangi sekretariat DPP Ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) pada Kamis (9/10/2020) lalu di Jalan lintas Padang-Bukittinggi, Pasar Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. Dalam pertemuan tersebut, calon Bupati Tri Suryadi banyak berdiskusi dengan pengurus dan anggota Pekat IB lainnya tentang bagaimana Kabupaten ini ke depannya. 

Diskusi ini juga membahas visi, misi dan program yang dibawa oleh Tri Suryadi-Taslim. Dalam diskusi tersebut, juga dijelaskan bahwa niat tulus untuk menjadi orang nomor satu di Padang Pariaman dilakukan setelah melihat dan mempelajari langsung kondisi di daerah tersebut. Banyak hal yang harus dilakukan untuk menjadi Padang Pariaman sebagai daerah yang patut diperhitungkan di Sumbar.

Ketua Pekat-IB Padang Pariaman, Irmansyah yang mewakili jajaran dan anggotanya menyatakan dukungan atas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman dengan nomor urut 2 tersebut. “Melihat kondisi Kabupaten Padang Pariaman saat ini sangat memprihatinkan. Selama ini, kita hanya mengharapkan bantuan pusat untuk bisa melaksanakan kegiatan dan pembangunan, padahal banyak potensi yang bisa digali disini," tutur Irmansyah. 

Dia menambahkan, Padang Pariaman butuh pemimpin yang mampu melihat dan mengelola potensi dengan tepat dan efisien sehingga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) serta menjadi mandiri dan tidak bergantung pada pusat. Sesuai dengan visi dan misi, semua yang dibutuhkan ada di pasangan Tri Suryadi-Taslim. Pekat IB Padang Pariaman pun menutuskan untuk mendukung mereka.

"Kami berpendapat dan sesuai rapat pimpinan dari DPP, DPW, DPD, DPK, ranting serta jajaran akan mendukung [aslon nomor urut 2, Tri Suryadi dan H. Taslim. Kami berharap dan yakin Padang Pariaman dapat lebih baik jika mereka memimpin Padang Pariaman untuk periode 2020-2025,” tutup Irmansyah. (*)

loading...
 Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]