Foto Jadul Andy Lau Tersebar, Wajahnya Bikin Pangling


Rabu, 14 Oktober 2020 - 14:26:22 WIB
Foto Jadul Andy Lau Tersebar, Wajahnya Bikin Pangling Foto : Instagram/@andylauox

HARIANHALUAN.COM – Andy Lau membuat heboh penggemar setelah fotonya di tahun 1993 disebar oleh penyiar berita Taiwan, Lulu Hsia. Kala itu mereka sedang tampil bersama untuk parade Hari Nasional Taiwan yang diselenggarakan setiap tanggal 10 Oktober.

Wajah bintang film Shaolin ini tampak tak berubah sama sekali. Alhasil, warganet mengatakan bahwa Lulu sangat beruntung bisa tampil bersama Andy Lau. Penasaran dengan fotonya? Yuk simak artikel ini sampai habis!

Foto Andy Lau Tersebar

Andy Lau aktif di dunia hiburan Tiongkok sejak tahun 1981 silam. Karisma dan kemampuan aktingnya yang memukau membuat ia dikenal oleh masyarakat dunia. Baru-baru ini, Lulu Hsia mengunggah foto throwback Andy Lau di Facebook dengan mengungkapkan bahwa dia telah berpapasan dengannya puluhan tahun silam.

Lulu menjelaskan bahwa di tahun 1993, dia menjadi perwakilan sekolah untuk tampil di parade Hari Nasional Taiwan. Tahun itu juga sejumlah bintang Hong Kong diminta untuk tampil demi kemeriahan acara termasuk Andy Lau. Lulu yang berada di kedua dari kiri ini mengatakan bahwa dia tidak bisa mengambil gambar berdua karena jadwal aktor 59 tahun itu yang sangat sibuk dan mereka hanya diberi waktu satu kali latihan.

Terlihat bahwa Andy tampak gagah dengan seragam militer putihnya dan senyum tipis yang selalu ia pamerkan. Wajahnya dan postur tubuhnya pun tampak tak berubah meski usianya telah lebih dari setengah abad. 

Pesta Hari Nasional Republik Tiongkok ke-82 bersama Liu Dehua. Di zaman ketika bintang Hong Kong masih akan datang ke perayaan 109. Selamat ulang tahun ke-109 Republik Tiongkok,” tulis Lulu dilansir IntipSeleb dari Instagram @lulu_hsia dikutip dari Intipseleb.com, Rabu (12/10/2020).

Penggemar Heboh

Lulu juga berhasil mengambil screenshot dari televisi yang dimana secara tak terduga bisa dalam satu bingkai yang sama dengan Andy Lau. Berbagai komentar pun mengatakan bahwa dia sangat beruntung bisa bertemu dengan ayah satu anak tersebut dan bahkan berkolaborasi bersama.

Lulu, kamu sangat beruntung semua kerja kerasmu berlatih untuk parade pasti terbayar,” kata warganet dikutip dari 8 Days.

Dia terlihat sangat muda, seolah-olah dia membeku dalam waktu,” sahut yang lain.

Sayang sekali, Andy tidak dapat kembali untuk parade Hari Nasional lagi,” komentar warganet.

Janji Andy Lau

Pria yang dijuluki Hong Kong Heavenly King ini mengumumkan bahwa dia akan segera mengadakan konser jika pandemi virus corona (COVID-19) usai. Tak hanya itu, Andy Lau yang berulang tahun pada 27 September 2020 ini biasanya merayakan dengan para penggemar namun hal tersebut ditunda karena krisis kesehatan. Dia akhirnya berjanji untuk merayakan hal tersebut di lain waktu.

“Setelah pandemi, kita bisa lebih sering bertemu. Kami baru saja menundanya (konser dan perayaan ulang tahun). Setelah pandemi selesai, kami akan mengatur tanggal baru,” kata Andy Lau. (*)

loading...
 Sumber : Intipseleb.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]