Jelang Pilkada 2020, Pjs Bupati Pessel Silaturahmi dengan Awak Media


Rabu, 14 Oktober 2020 - 21:21:16 WIB
Jelang Pilkada 2020, Pjs Bupati Pessel Silaturahmi dengan Awak Media Pjs Bupati Pesisir Selatan,Mardi tatap muka dengan awak media yang ada di daerah Pessel

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Penjabat Sementara( Pjs) Bupati Pesisir Selatan, Mardi mengelar pertemuan silaturrahmi dengan awak media, di rumah dinasnya Bupati  di Painan, Rabu ( 14/10) . Dalam pertemuan tersebut pihaknya juga  menjelaskan kondisi daerah dalam menghadapi Pilkada 2020.

Menurutnya, hubungan silaturrahmi dengan insan pers perlu di jalin dengan baik. Sebagai mitra pemerintah keberadaan Pers sangat dibutuhkan dalam mendorang pembangunan daerah, tanpa dukungan Pers hasil pembangunan daerah tidak akan maksimal. Mardi juga menjelaskan, sebagai Pjs Bupati yang  mendapatkan amanah memimpin daerah Pessel selama sekitar 71 hari  dan akan berakhir pada 5 Desember 2020, ia akan selalu besinergi dengan media.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para media yang telah menyempatkan diri melakukan tatap buka  serta membahas berbagai masalah  yang ada di daerah, masukan, saran dan kritikan sangat memberikan motivasi dalam menjelaskan tugas selaku pimpinan daerah di Pessel, ulasnya.

Melalui media semua informasi akan dapat langsung dikomsumsi oleh publik. Dan tidak heran informasi akan cepat sampai di tengah masyarakat dengan adanya media online seperti sekarang ini.

Dalam mengadapi Pilkada yang sudah dekat, pihaknya juga menghimbau Aparatur Sipil Negara ( ASN) di Pessel  untuk tetap netralitas (tidak memihak) dalam Pilkada. Kemudian juga diminta kepada Wali Nagari dan perangkatnya jangan sampai terlibat ikut berkampanye  mendukung salah satu Pasangan calon (Paslon) Bupati, bagi bagi uang merupakan tindakan pidana yang akan dapat berhadapan dengan hukum. Bagi yang terbukti ikut mendukung  salah satu paslon bupati akan berhadapan dengan sanksi yang tegas.

Akibat  ikut berkampnye, dikhawatirkan akan dapat merugikan diri sendiri karena harus berhadapan  dengan hukum, kepada  ASN dan Wali nagari yang ada di daerah ini jangan sampai terlibat dengan tindakan pidana  yang  membawa korban yang tidak diinginkan, tutur Mardi ( *)

loading...
Reporter : M.Joni /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]