Viral! Aksi Joget Tik Tok di Masjid Al Hakim Padang, Netizen: Pas Pembagian Akhlak Dia Tak Datang


Kamis, 15 Oktober 2020 - 14:08:36 WIB
Viral! Aksi Joget Tik Tok di Masjid Al Hakim Padang, Netizen: Pas Pembagian Akhlak Dia Tak Datang Tangkapan layar video Tik Tok viral di Masjid Al Hakim, Padang.

HARIANHALUAN.COM - Video kegilaan sejumlah emak-emak di Kota Padang membuncahkan warga jagat maya. Video yang memperlihatkan beberapa induak-induak tampak berjoget Tik Tok di halaman Masjid Al Hakim Pantai Padang. Belum diketahui kapan pastinya video tersebut dibuat, namun aksi mereka sontak membuat netizen meradang. 

Video tersebut diposting oleh akun instagram @infopadang_ dan telah ditonton sebanyak 73.686 orang. Kemudian, sejumlah pemilik akun lainnya menyayangkan sikap emak-emak itu serta mengecam tindakan itu tidak beradab. "Aku berjoged maka aku ada. Meski Masjid ini juga menjadi ikon wisata, sebaiknya kita sebagai pengunjung bisa menjaga adab," caption akun @infopadang_.

Sebab, katanya, masjid dibangun selain untuk tempat ibadah, juga sebagai ikon wisata halal di Kota Padang, Sumatera Barat. "Masjid ini dibangun selain itu mengakomodasi tempat ibadah yang memadai di kawasan wisata pantai padang juga sebagai ikon wisata halal, bukan lokasi latihan joget-joget. Lokasi di Mesjid Al Hakim. Taplau," tambah akun tersebut.

Kemudian, netizen pun beramai-ramai mengecam aksi para wanita tersebut. Beragam komentar negatif pun berseliweran di akun instagram tersebut. Seperti pemilik akun @berbaginasipadang: Raso malu tu bana nan lah dak ado.

eru_rendanata: Tegur lah jgn malah d vidio kan..justru salah klw tdk d tegur. 

raihanl_20: Kalau bisa untuk Sumbar ini hapus aja aplikasi itu, supaya warga kita beradab dan berakhlak yang baik, agar untuk generasi yang selanjutnya, tidak seperti yang sebelum sebelumnya

_itsshalsaamelia: Ondeh sia urang nyo tu, buek malu se mah min buliah se awak tu berkarya tapi pado tampek nyo dan jago adab awak sadang dima, miris bana

taufik_mardan: Pas pembagian akhlak mungkin dia tidak datang

Itulah tadi beberapa kecaman netizen terhadap aksi joged Tik Tok yang dilakukan di Masjid Al Hakim, Padang. (*)

loading...
Reporter : Buliza Rahmat /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]