Babinsa di Mentawai Kawal Penyaluran Bantuan Beras


Kamis, 15 Oktober 2020 - 17:28:37 WIB
Babinsa di Mentawai Kawal Penyaluran Bantuan Beras Babinsa Koramil 03 Mentawai mengawal penyaluran beras bantuan.

HARIANHALUAN.COM - Dalam memberikan rasa aman kepada Masyarakat, Babinsa Koramil 03 Sipora hadir mengawasi penyaluran beras kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada Program Keluarga Harapan (PKH) di Kecamatan Sipora Selatan, Kamis (15/10/2020).

"Hari ini di Kecamatan Sipora Selatan ada kegiatan penyaluran bantuan beras untuk Masyarakat yang masuk dalam Program Keluarga Harapan, untuk memberikan rasa aman saya mengutus dua babinsa Serda Subroto dan Serda Efendi," Kata Danramil 03 Sipora Kapten Inf J. Sihaloho.

Ia menyebutkan masing-masing Masyarakat menerima bantuan 3 karung beras bulog dengan kemasan 15 Kg per karungnya, bantuan tersebut merupakan jatah 3 bulan yang diterima sekaligus, dengan total yang diterima 45 Kilogram. 

"Kegiatan berjalan dengan baik, kemudian kita minta kepada Masyarakat untuk tidak melakukan kerumunan saat pengambilan bantuan, kemudian memakai masker dan menjaga jarak, hal ini untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyebaran virus corona," timpalnya.

Dia berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban Masyarakat yang saat ini menghadapi dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 yang semakin meningkat di Sumatera Barat. (*)

loading...
Reporter : Redi /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]