Meski Kasus Covid-19 Naik, Peminat Politeknik ATI Padang Tembus 4.900 Orang


Jumat, 16 Oktober 2020 - 06:19:28 WIB
Meski Kasus Covid-19 Naik, Peminat Politeknik ATI Padang Tembus 4.900 Orang Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Eko SA Cahyanto.

HARIANHALUAN.COM - Politeknik ATI Padang telah meluluskan 417 orang pada tahun 2019 lalu. Seluruhnya telah bekerja diberbagai sektor baik di pemerintah, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Swasta (BUMS), sektor industri manufaktur, hingga jasa pendukung industri.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Eko SA Cahyanto, dikutip dari Channel Youtobe Politeknik ATI Padang, Jumat (16/10/2020).

"Saya berharap mahasiswa baru dapat mengikuti program di Politeknik ATI Padang dengan baik. Ini saya harapkan karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan seperti adik-adik semua untuk melanjutkan pendidikan di Politeknik ATI Padang," ucap Eko.

Eko menyebutkan, ada 4.900 peserta yang mendaftar di kampus yang berada dibawah naungan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) RI ini. Namun hanya sebanyak 529 orang yang diterima dan bisa melanjutkan pendidikan di Politeknik ATI Padang.

"Maka itu saya sampaikan apresiasi kepada tenaga pengajar Politeknik ATI Padang yang terlibat dalam penyelenggaraan pendidikan," ujar Eko.

Tak lupa, Eko juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan komitmen dengan sektor industri yang terus mendukung penyelenggaraan pendidikan, khususnya pendidikan sistem ganda dan pihak terkait lainnya.

"Saya imbau jangan lupa ikuti terus protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan jangan lupa mencuci tangan," tukasnya. (*)

loading...
Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]