Deretan Artis Indonesia Punya Pasangan Mantan Napi, Dewi Perssik Sampai Mulan Jameela


Jumat, 16 Oktober 2020 - 06:36:56 WIB
Deretan Artis Indonesia Punya Pasangan Mantan Napi, Dewi Perssik Sampai Mulan Jameela Foto: Istimewa

HARIANHALUAN.COM - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi, Tata Janeeta. Lantaran, dirinya dikabarkan telah menikah diam-diam dengan Brotoseno. Seperti diketahui mantan suami siri Angelina Sondakh ini pernah mendekam dipenjara selama 5 tahun atas kasus korupsi. 

Namun nampaknya pelantun Sang Penggoda ini tak menghiraukan status Brotoseno sebagai mantan narapidana tersebut. Tak hanya Tata Janeeta, deretan selebriti ini juga menerima masa lalu pasangannya yang pernah mendekam di balik jeruji besi.

Seperti dilansir dari Intipseleb.com, Jumat (16/10/2020), siapa saja mereka? Berikut 6 artis yang punya pasangan mantan napi! 

Angga Wijaya dan Dewi Perssik 

Angga Wijaya merupakan suami Dewi Perssik. Angga yang juga berprofesi sebagai manager pemilik goyang gerjaji tersebut menerima masa lalu sang istri yang dinikahinya pada 2016 lalu itu sebagai napi. Seperti diketahui, Dewi Perssik pernah menjadi penghuni Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur selama 3 bulan atas kasus perselisihannya dengan mendiang Julia Perez pada 2015 lalu. Awalnya mereka melakukan adegan film Arwah Goyang karawang. Namun tiba-tiba, keduanya berkelahi dan saling lapor polisi. 

Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha

Meiza Aulia Coritha adalah istri dari aktor FTV tampan Eza Gionino. Keduanya melangsungkan pernikahan pada 2018 lalu. Sebelum menikah, Eza Gionino pernah mendekam di LP Cipinang selama 7 bulan. Pemain sinetron Putih Abu-Abu itu di penjara karena kasus penganiayaan pada mantan pacarnya, Ardina Rasti. Kini hidup Meiza dan Eza Gionino semakin bahagia setelah dikaruniai seorang anak. Bahkan sang istri kini tengah mengandung buah hati kedua mereka. 

Serevina Silaen dan Reza Bukan 

Serevina Silaen adalah istri dari Reza Bukan. Pernikahan kedua bagi Reza ini dilangsungkan pada Minggu, 27 September 2020 lalu. Pertemuan keduanya berawal ketika Reza masih menjalani hukuman dugaan kasus narkoba. Serevina merupakan pendeta yang sering memimpin ibadah di gereja dalam rutan. 

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Cut Meyriska menikah dengan Roger Danuarta 17 Agustus 2019. Awalnya hubungan mereka ditentang oleh ayah Chika lantaran masa lalu Roger yang pernah terjerat kasus narkoba. Seiring berjalannya waktu, orangtua aktris keturunan Aceh itu akhirnya luluh. Apalagi setelah Roger berpindah keyakinan menjadi seorang Muslim. Seperti diketahui sebelumnya, Roger Danuarta sempat mendekam di penjara karena terlibat dalam kasus narkoba tahun 2007 dan 2014. Menerima masa lalu Roger, Cut Meyriska kini hidup bahagia. Mereka pun telah dikaruniai satu orang anak. 

Tata Janeeta dan Brotoseno

Tata Janeeta dikabarkan sudah menikah dengan Brotoseno. Kabar kedekatan mereka ini sudah mencuat ke publik sejak Agustus 2020 lalu ketika Tata memamerkan foto seorang pria yang menggunakan kemeja biru panjang dan memakai masker. 

Dugaan Tata dan Brotoseno menikah pun diperkuat ketika mantan duet rekan Maia Estianty ini kedapatan membagikan ucapan syukur melalui Instastory @tatajaneetaofficial pada Selasa, 13 Oktober 2020. Raden Brotoseno atau akrab disapa Brotoseno sendiri adalah anggota polisi sekaligus mantan napi. Ia divonis hukuman pidana selama 5 tahun penjara karena  terbukti bersalah menerima suap.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani 

Mulan Jameela tetap setia mendampingi sang suami Ahmad Dhani ketika terlibat kasus kasus ujaran kebencian. Hingga akhirnya Dhani terbukti melanggar tindak pidana dengan sengaja menyebarkan informasi yang menimbulkan rasa kebencian dan permusuhan melalui kicauannya di media sosialnya. Ayah Al Ghazali ini harus menjalani hukuman selama satu tahun penjara di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Mantan suami Maia Estianty ini resmi menghirup udara bebas pada 30 Desember 2019 silam. (*)

loading...
 Sumber : Intipseleb.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 06 Oktober 2020 - 12:41:12 WIB

    Deretan Selebriti Ditinggal Pasangan saat di Penjara, Nasib Zumi Zola Menyedihkan

    Deretan Selebriti Ditinggal Pasangan saat di Penjara, Nasib Zumi Zola Menyedihkan HARIANHALUAN.COM - Ada sejumlah selebriti yang ditinggal pasangannya ketika terjerat kasus hukum dan mendekam di penjara. Mereka adalah Zumi Zola, Reza Bukan hingga Galih Ginanjar. Mari simak ulasannya..
  • Sabtu, 26 September 2020 - 07:44:35 WIB

    Ini Deretan Dosa Angel Lelga ke Vicky, Menuduh Maksiat hingga..

    Ini Deretan Dosa Angel Lelga ke Vicky, Menuduh Maksiat hingga.. HARIANHALUAN.COM - Ternyata kisruh Angel Lelga dan Vicky Prasetyo belum berakhir. Bukannya malah meredam, yang ada malah sebaliknya. Kali ini, Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution, mengungkap daftar dosa Angel Le.
  • Jumat, 18 September 2020 - 07:10:18 WIB

    Selain Ayu Ting Ting, Ini Deretan Artis yang Diduga Pakai Susuk

    Selain Ayu Ting Ting, Ini Deretan Artis yang Diduga Pakai Susuk HARIANHALUAN.COM – Jagad maya kembali dihebohkan dengan sebuah foto yang diunggah oleh salah satu akun Instagram. Pada foto X-ray itu terlihat ratusan susuk yang terdapat pada tubuh seorang wanita..
  • Sabtu, 15 Agustus 2020 - 13:12:52 WIB

    Yuk Intip, Deretan Artis Keturunan Pahlawan Indonesia

    Yuk Intip, Deretan Artis Keturunan Pahlawan Indonesia HARIANHALUAN.COM - Hari Kemerdekaan RI yang ke-75 akan dirayakan pada 17 Agustus 2020. Biasanya, momen perayaan ini juga digunakan untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa yang berjuang merebut kemerdekaan untuk Tanah Air..
  • Ahad, 12 Juli 2020 - 09:51:32 WIB

    Tajir Abis, Ini Deretan Bisnis Milik Nikita Mirzani

    Tajir Abis, Ini Deretan Bisnis Milik Nikita Mirzani HARIANHALUAN.COM - Dibalik kehidupannya yang kontroversial ternyata artis Nikita Mirzani adalah pebisnis ulung. Diluar dunia entertainment, Niki sapaan akrabnya memiliki sederet bisnis yang bikin melongo..

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]