Ditanya Pilih Febby Rastanty atau Ranty Maria, Ini Jawaban Ayah Verrell Bramasta


Jumat, 16 Oktober 2020 - 06:56:54 WIB
Ditanya Pilih Febby Rastanty atau Ranty Maria, Ini Jawaban Ayah Verrell Bramasta Foto: Istimewa

HARIANHALUAN.COM – Verrell Bramasta digosipkan terlibat cinta segitiga antara Febby Rastanty dan Ranty Maria. Sebelumnya, Venna Melinda pernah buka suara terkait hubungan mereka. Kini giliran sang ayah Ivan Fadila mengungkapkan pandangannya. 

Seperti diketahui Ivan Fadilla ikut bermain peran di sinetron Putri Untuk Pangeran. Satu sinetron dengan salah satu wanita yang dikabarkan dekat anaknya, bagaimana tanggapan Ivan Fadilla tentang Ranty Maria dan Febby Rastanty? Simak artikel berikut ini. 

Ivan Fadilla Bongkar Kisah Asmara Verrell

Kisah asmara Verrell Bramasta tak luput dari pemberitaan media. Usai putus dari Natasha Wilona, aktor 24 tahun itu belum memamerkan kekasih barunya lagi. 

Kini dekat dengan dua wanita sekaligus, Febby Rastanty dan Ranty Maria seolah bersaing mendapatkan hari Verrell Bramasta. Sama-sama dekat dengan kedua orangtua Verrell, kini giliran Ivan bongkar kisah asmara putra sulungnya tersebut. Menurut aktor 53 tahun ini, Verrell adalah sosok yang mudah bergaul kepada siapapun sehingga tak heran jika banyak wanita yang diisukan dekat dengannya. 

"Verrell gak gampang jatuh cinta. Tapi akrab untuk deket akrab sama orang deket. Orang suka salah menginterpretasikan," ujar Ivan Fadilla dilansir dari IntipSeleb.com, Jumat (16/10/2020).

Pilih Febby Rastanty atau Ranty Maria

Aktor Verrell Bramasta tampaknya sedang bimbang dalam urusan asmara. Dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, Verrell dan Ranty menajadi pasangan kekasih yang kerap menunjukkan kemesraan. Di kehidupan nyata, keduanya juga cukup dekat, hal itu terbukti dari unggahan mereka di media sosial.

Ivan Fadilla selaku ayah mengakui jika Verrell dan Ranty memang dekat ketika syuting. Apalagi keduanya telah bertemu di sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang tahun 2016 lalu.

"Sejauh ini sih waktu sedang syuting cukup deket mereka akrab waktu itu main sinetron Manusia Harimau juga. Saya alhamdulilah sama temennya anak-anak deket. Saya gak membatasi," ujar Ivan bicara soal Ranty.

Ivan Fadilla pun menceritakan sosok Febby Rastanty. Menurutnya, Febby adalah orang yang mudah bergaul pada siapapun. Ivan pun menceritakan jika dirinya cukup dekat dengan mantan anggota Blink tersebut. 

"Sama Febby deket, mereka akrab. Supel, mudah bergaul juga sama orang," tandas Ivan.

Kendati demikian, aktor yang pernah terjun ke dunia politik itu mengungkapkan jika ia selalu mendukung keputusan Verrell. 

"Masih sendiri. Dia jadi temen dulu setelah sekian lama. Siapapun itu kenapa enggak saling mendukung aja," ujar Ivan.

Kendati demikian, hingga saat ini Verrell Bramasta mengaku masih jomblo. Putra pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini mengaku hanya bersahabat dengan Febby Rastanty maupun Ranty Maria. (*)

loading...
 Sumber : Intipseleb.com /  Editor : Milna Miana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]