CR7 Terancam Hukuman Langgar Protokol Kesehatan, Terbang ke Portugal saat Masih Masa Karantina


Jumat, 16 Oktober 2020 - 07:51:41 WIB
CR7 Terancam Hukuman Langgar Protokol Kesehatan, Terbang ke Portugal saat Masih Masa Karantina Cristiano Ronaldo terancam mendapat sanksi

TURIN, HARIANHALUAN.COM -- Mega Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo terancam mendapat sanksi karena dianggap melanggar protokol kesehatan. Bintang asal Portugal itu masih dalam masa isolasi setelah dinyatakan positif tertular Covid-19, namun ia tetap memilih pergi ke Portugal untuk ikut dalam skuat timnas pada ajang UEFA Nations League

Ronaldo dinilai mengabaikan regulasi pemerintah Italia yang mewajibkan seluruh pemain Juventus karantina setelah ada staf yang terpapar virus. 

"Tanpa memerhatikan peraturan, saya pikir dia sudah melanggar protokol kesehatan," kata Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora seperti dilansir Fox Sports, Jumat (16/10). 

Setelah dinyatakan positif terjangkit virus di Portugal, Ronaldo justru terbang ke Italia untuk karantina mandiri di Turin. Hal ini justru memancing polemik. 

Presiden Juventus, Andrea Agnelli membantah sang bintang melanggar peraturan. Ia berdalih, kembalinya Ronaldo ke Turin justru untuk menaati regulasi yang ada. 

"Cristiano Ronaldo kembali ke Italia dengan pesawat medis yang memiliki izin dari otoritas kesehatan. Dia akan melanjutkan isolasi di rumahnya," kata Agnelli melalui pernyataan resmi klub. 

Ronaldo dan rekan setimnya, Weston McKennie akan dikarantina di Turin selama 10 hari kedepan. Mereka harus diperiksa intensif hingga negatif Covid-19 agar bisa kembali bergabung dengan skuat. (*)

loading...
 Sumber : Republika /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 27 Agustus 2020 - 11:52:02 WIB

    Hasil Riset: Lionel Messi Ternyata Dua Kali Lebih Baik dari CR7

    Hasil Riset: Lionel Messi Ternyata Dua Kali Lebih Baik dari CR7 HARIANHALUAN.COM - Bicara soal Lionel Messi biasanya tidak jauh-jauh dengan rivalnya Cristiano Ronaldo. Kedua bintang sepakbola ini bahkan pernah diteliti untuk mengetahui siapa yang lebih baik di antara mereka. Salah satunya.
  • Senin, 02 Maret 2020 - 06:59:16 WIB

    Sejak Ditinggal CR7, Messi Mandul di El Clasico

    Sejak Ditinggal CR7, Messi Mandul di El Clasico JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Lionel Messi tidak berhasil mencetak gol di laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Minggu (1/3) dan membuat ia belum mencetak gol sejak Cristiano Ronaldo pergi..
  • Senin, 02 Maret 2020 - 06:53:15 WIB

    Girang..! Vinicus Tiru Selebrasi Gol CR7 di El Clasico

    Girang..! Vinicus Tiru Selebrasi Gol CR7 di El Clasico JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Vinicus Jr. meniru selebrasi gol ikonik milik Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol pertama Real Madrid ke gawang Barcelona dalam El Clasico Liga Spanyol..
  • Jumat, 14 Februari 2020 - 07:42:20 WIB

    AC Milan Kontra Juventus, Bukti CR7 Lebih Tajam dari Ibrahimovic

    AC Milan Kontra Juventus, Bukti CR7 Lebih Tajam dari Ibrahimovic BOLA, HARIANHALUAN.COM  -- Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic melepaskan empat tembakan dalam laga AC Milan vs Juventus di Coppa Italia, namun sebuah gol membuktikan CR7 masih lebih tajam. Dua bintang veteran mewarnai .

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]