Jenazah Ali Yusuf Disemayamkan di Balaikota Sawahlunto


Jumat, 16 Oktober 2020 - 09:31:15 WIB
Jenazah Ali Yusuf Disemayamkan di Balaikota Sawahlunto Jenazah Ali Yusuf dibawa ke Balaikota Sawahlunto disemayamkan sebagai tanda penghormatan

SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Jenazah Wali Kota Sawahlunto periode 2013 - 2018, Ali Yusuf akan disemayamkan beberapa waktu di Balaikota Sawahlunto.

Direncanakan, terang salah seorang kerabat dari pihak keluarga, Mansur (33), jenazah dari RSUD Sawahlunto akan disemayamkan di Balaikota Sawahlunto.

"Saat ini sedang dalam persiapan, sebelum ke rumah duka dari rumah sakit, Bapak akan disemayamkan dulu di Balaikota Sawahlunto sebagai penghormatan," ujar Mansur, Jumat (16/10).

Seperti diberitakan sebelumnya, pehobi sepakbola kelahiran 11 Mei 1970 itu meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di RSUD Sawahlunto sejak Kamis (15/10).

Ali Yusuf dirawat langsung dokter spesialis penyakit dalam, dan ditempatkan di ruang VIP Paru. Data yang berhasil dihimpun, pria yang sebelumnya memimpin Sawahlunto bersama Wakil Walikota Ismed itu, menjalani pemeriksaan. Kadar gula darahnya dikabarkan melampaui batas normal, mencapai 400.

Ali Yusuf sendiri.meninggalkan seorang istri Yenni Halil, dengan tiga orang anak. Hingga akhir hayatnya, Ali Yusuf masih terus berusaha untuk turut memikirkan pembangunan Sawahlunto, dengan tetap aktif sebagai tokoh masyarakat, dan memimpin DPD Partai Golkar Kota Sawahlunto. (*)

loading...
Reporter : Fadilla Jusman /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]