Diundang saat Pelepasan Jemaah Ziarah Surau, Buya Musyawir: Wali Feri Adalah Orang Bersahaja


Sabtu, 17 Oktober 2020 - 12:39:15 WIB
Diundang saat Pelepasan Jemaah Ziarah Surau, Buya Musyawir: Wali Feri Adalah Orang Bersahaja Tri Suryadi ikut dalam pelepasan jamaah ziarah Surau Cubadak, Sungai Asam.

HARIANHALUAN.COM - Calon Bupati Padang Pariaman, Tri Suryadi atau Wali Feri terus melakukan silaturahmi kepada masyarakat. Teranyar, Sabtu (17/10/2020), Wali Feri diundang oleh Penasehat Tareqat Syatariyah Sumbar, Riau, Jambi dan Bengkulu Buya Musyawir Tuanku Kuniang dalam rangka pelepasan jemaah ziarah Surau Cubadak, Sungai Asam.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Syahrizal Efendi Tuanku Bagindo selaku Ketum Tareqat Mutabarah Padang Pariaman. Calon Bupati dengan nomor urut 2 yang berpasangan dengan H. Taslim (Andah) ini sangat berterima kasih atas undangan yang dilayangkan kepadanya. Sebagai salah satu tareqat yang memiliki banyak jamaah, Wali Feri merasa tersanjung karena diizinkan untuk melepas jemaah ziarah.

Baca Juga : PSU Pilkada Inhu dan Rohul, 90 Prajurit TNI dan 854 Personel Polda Siap Mengamankan

"Terima kasih banyak atas undangan yang diberikan kepada saya. Sangat sangat tersanjung dengan kesempatan ini," kata Wali Feri saat mengawali sambutan. 

Sementara itu, Buya Musyawir Tuanku Kuning yang juga pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) MMI Surau Cubadak, Sungai Asam mengatakan menyatakan dukungan dan juga merestui serta mendoakan pasangan Wali Feri-Andah bisa menang di Pilkada Padang Pariaman tahun ini. Dia menyebut, Wali Feri adalah sosok yang bersahaja dan sangat dekat dengan semua elemen masyarakat. 

Baca Juga : Kecuali Inhu dan Rohul, 6 Kepala Daerah di Riau Serentak Dilantik 26 April

"Insha Allah. Tri Suryadi atau Wali Feri bersama wakilnya H. Taslim atau Andah bisa memenangkan Pemilukada tahun ini hendaknya menjadi pemimpin yang amanah dan disukai rakyat," harap Buya Musyawir. 

Sementara itu, Syafrizal Efendi Tuanku Bagindo selaku Ketua Umum Tareqat Buktabarah Kabupaten Padang Pariaman juga menyatakan hal senada. Sikap yang mau 'duduk samo randah, tagak samo tinggi' menjadi salah satu keunggulan dari pasangan Tri Suryadi-Taslim. "Kita mendoakan semoga mereka bisa memenangkan konstetasi Pilkada Padang Pariaman. Kami akan mendukung mereka," tutup Syafrizal. (*)

Baca Juga : Pilkada 2020 Sukses, Wabup Sabar Puji Kinerja Pengawasan Bawaslu

Reporter : Agoes Embun | Editor : Agoes Embun
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]