Salshadilla Juwita Berkicau di Twitter, Lutfi Agizal Sindir Balik


Sabtu, 17 Oktober 2020 - 16:57:04 WIB
Salshadilla Juwita Berkicau di Twitter, Lutfi Agizal Sindir Balik Lutfi Agizal

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Telah menjalin hubungan selama lima tahun, ternyata tidak menjamin akan berakhir indah. Buktinya Salshadilla Juwita memilih untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Lutfi Agizal, meski telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih 5 tahun.

Bukan hanya meminta putus, Salsha rupanya juga mengaku sangat malu dengan tingkah laku sang mantan kekasih. Terutama saat Lutfi Anjay mengunggah foto cincin beserta surat perpisahan yang dikembalikan oleh Salsha.

"Sejujurnya, up until berapa hari lalu gw masih nangis malu kok krn balikin barang yang harusnya private banget dipublish. Malu bgt jujur :)," ungkap Salshadilla Juwita pada akun Twitternya.

Tulisan putri Iis Dahlia di akun Twitter, nampaknya sempat dilihat oleh Lutfi. Menanggapi hal itu, Lutfi nampak menyindir balik sang mantan kekasih, dengan menoleh kembali terkait kejadian saat Salsha mengalami bully.

"Dulu. Saat dia terjatuh/dibully banyak orang saya tidak pernah malu dgn apa yang terjadi padanya," tulis Lutfi Anjay pada akun Instagram Storiesnya.

"Justru saya support dan bangga dengan dia karena dia kuat menghadapi cobaan tsb. Mungkin dia lupa akan hal itu," sambungnya.

Bukan hanya itu, Lutfi bahkan sempat mengungkit segala kebaikannya selama berpacaran 5 tahun dengan Salsha. Sayangnya, kebaikannya tersebut tertutup oleh satu kesalahannya, yang mungkin telah dilupakan oleh sang mantan.

"Kalau sudah putus terkadang 9 kebaikan dilupakan karena ada 1 kesalahan. Dan seakan terlihat seperti 9 kesalahan dan hanya ada 1 kebaikannya. Mungkin dia lupa," tukasnya. (*)

loading...
 Sumber : okezone.com /  Editor : Rahma Nurjana

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]