Politeknik ATI Padang Sosialisasikan Zona Integritas pada Mahasiswa Baru


Ahad, 18 Oktober 2020 - 12:43:01 WIB
Politeknik ATI Padang Sosialisasikan Zona Integritas pada Mahasiswa Baru Dok Politeknik ATI Padang.

HARIANHALUAN.COM - Politeknik ATI Padang berkomitmen penuh melaksanakan pembangunan Zona Integritas (ZI) demi membangun program reformasi birokrasi sehingga mampu mengembangkan budaya kerja yang  anti korupsi, berkinerja tinggi dan mampu memberikan pelayan publik yang berkualitas.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur Politeknik ATI Padang, Dr. Ester Edwar, M.Pd di sela sela pembukaan acara Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2020.

Selain itu, Ester mengungkapkan bahwa pembangunan 6 (enam) area perubahan senantiasa dilakukan di lingkungan kampus Politeknik ATI padang yaitu area Manajemen Perubahan, Penatalaksanaa Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Pengawasan, Penguatan Akuntabilitas Kinerja dan Penguatan Kualitas Pelayanan Publik.

"Komitmen ini juga ditunjukkan dengan dilakukannya sosialisasi tentang Zona Integritas kepada seluruh mahasiswa baru Politeknik ATI Padang dalam rangkaian acara PKKMB Politeknik ATI Padang angkatan 2020," kata Ester.

Sosialisasi dilakukan oleh Irna Ekawati, S.Si, MT selaku Pembantu Direktur Bidang Administrasi Umum dan Keuangan. Dalam paparannya, Irna mengajak seluruh mahasiswa dan civitas akademika Politeknik ATI padang menolak keras semua tindakan korupsi dan gratifikasi serta bersedia melaporkan jika ditemukan tindakan tersebut melalui media pengaduan yang telah disediakan oleh kampus.

"Mahasiswa juga diingatkan bahwa tindakan anti korupsi memiliki makna yang luas. Sikap disiplin terhadap waktu, amanah, komitmen terhadap tanggung jawab juga merupakan bagian dari sikap anti korupsi," katanya. (*)

Reporter : Milna Miana /  Editor : Milna Miana

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]