Tri Suryadi Ajak Generasi Muda Dekat dengan Kesenian


Senin, 19 Oktober 2020 - 09:47:43 WIB
Tri Suryadi Ajak Generasi Muda Dekat dengan Kesenian Tri Suryadi mendatangi tim gandang tasa Nagari Gunung Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur, Padang Pariaman.

HARIANHALUAN.COM - Calon Bupati Padang Pariaman, Tri Suryadi terus melakukan pendekatan di tengah masyarakat. Berbagai lini tidak luput dari perhatian pria yang akrab disebut Wali Feri ini. 

Kemarin (19/10/2020), Wali Feri mendatangi tim gendang tasa Nagari Gunung Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur. Bersama, Wali Feri pun mencoba memainkan alat tradisional yang kerap digunakan untuk setiap acara pemerintahan di Padang Pariaman itu

"Ada di visi misi kita itu namanya ‘memang dahsyat’. Dan juga membangun ruang diskusi di tengah masyarakat, terutama dalam hal kesenian. Ini tidak boleh luput dari perhatian kita," jelasnya. 

Disebut Tri Suryadi, konsepnya dengan membangun laga-laga tapi lebih lengkap fasilitasnya. Disana masyarakat bisa diskusi, bisa berkreasi. 

"Kita punya rencana akan membuat Taman Budaya hingga menyediakan fasilitas kemudahan akses internet di lokasi tersebut. Objektif utamanya menguatkan kembali budaya dan kearifan lokal," tutup Suryadi. (*)

loading...
Reporter : Agoes Embun /  Editor : Agoes Embun

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]