Awas! Begal Kini Intai Pesepeda, WN Ditusuk dan Hp-nya Dirampok


Senin, 19 Oktober 2020 - 10:31:28 WIB
Awas! Begal Kini Intai Pesepeda, WN Ditusuk  dan Hp-nya Dirampok Ilustrasi. Net

HARIANHALUAN.COM-Para pesepeda  harus waspada, pasalnya begal kini mengintai mereka sebagai sasaran perampokan. Inilah yang dialami   Remaja 15 tahun berinisia WN   menjadi korban begal saat mengayuh sepeda.  

Anak Baru Gede (ABG) ini mengalami luka  dibagian tangan sebelah kanan. Tidak hanya itu, handphone miliknya juga dirampok. Untung saja nyawa WN masih bisa diselamatkan.

Peristiwa perampokan itu terajadi, Minggu (18/10/2020) sekira pukul 09.30 WIB di Jembatan Tol Sawah Baru, Kelurahaan Sawah Baru, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). 

Saat itu korban bersama temanya sedang bersepeda di lokasi tersebut.

Setelah itu, korban istirahat di pinggir jalan sambil memainkan HP, namun saat beristirahat itu korban dihampiri dua orang pria dengan mengendarai sepedah motor dan langsung merampas HP.

Tidak terima HP miliknya dirampas, korban melakukan perlawan hingga pelaku menusukan senjata tajam (Sajam) jenis pisau ke tangan korban dan langsung kabur.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Ciputat Timur Iptu Hitler membenarkan, informasi tersebut. 

Menurutnya, korban mengalami luka dibagian tangan sebelah kanan lantaran mempertahankan HP yang dirampas para pelaku. (*)

“Berdasarkan keterangan saksi, korban mempertahankan HP yang dirampas pelaku. Saat itu sempat Tarik-tarikan, kemudian pelaku melukai korban,” jelasnya, seperti dikutip dari B radar24news.com, Senin (19/10/2020).

Hitler menambahkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan melakukan pengejaran terhadap pelaku. (*)

 Sumber : Kabar24.com /  Editor : Dodi

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]