Aduh, Delapan Personil Polda Sumbar Terpapar Covid-19 Pasca Pengamanan Unras UU Ciptaker


Senin, 19 Oktober 2020 - 11:59:27 WIB
Aduh, Delapan Personil Polda Sumbar Terpapar Covid-19 Pasca Pengamanan Unras UU Ciptaker Ilustrasi. Aksi demo penolakan pengesahan UU Cipta Kerja. (dok.Harianhaluan.com)

HARIANHALUAN.COM-Pasca unjuk rasa penolakan Omnibus Law UU Cipta Kerja oleh mahasiswa beberapa hari yang lalu, delapan personil Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat terkonfirmasi covid-19. 

Terkait terpaparnya delapan personil, dibenarkan Kepala Bidang Dokter dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Sumbar, Kombes Pol dr Sucipto. Namun ia tidak bisa memastikan yang terkonfirmasi corona setelah pelaksanaan aksi demo.

Baca Juga : Jaga Imunitas di Tengah Pandemi Covid-19 dengan 5 Makanan Sehat Ini

"Selalu dokter, kami tidak bisa memastikan bahwa semua personi yangl positif setelah aksi atau sesudah aksi," sebut Sucipto, Senin (19/10/2020).

Tetapi dipastikan, kata dia, setelah aksi demo sejumlah personil Shabara Polwan dan Sabhara laki-laki terkonfirmasi covid-19. Lebih lanjut, telah dilakukan penanganan dan upaya memutus mata rantai penyebaran.

Baca Juga : Tren Melandai Diberbagai Belahan Dunia, Mungkinkah Pandemi Covid-19 Berakhir di April 2021?

"Bagi yang terkonfirmasi corona, telah menjalani isolasi mandiri dan kami akan terus melakukan tracking dan tracing untuk memutus mata rantai penyebaran," ungkap Sucipto. (*)

Reporter : Buliza Rahmat | Editor : Dodi
TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]