Ngaku Orang Kaya dan Nongkrong di Mal, Malah Disentil Selebriti Tajir Ini


Senin, 19 Oktober 2020 - 12:28:40 WIB
Ngaku Orang Kaya dan Nongkrong di Mal, Malah Disentil Selebriti Tajir Ini Video muda-muda yang mengaku tajir (jepretan media sosial)

HARIANHALUAN.COM - Beberapa selebriti tajir dan suka makan pinggiran kasih salam pada kelompok yang mengaku orang kaya ini. Video sekelompok anak muda yang mengaku orang kaya nongrong di mall viral di media sosial.

Publik dibuat berang dengan ulah sekelompok pemuda tersebut lantaran dianggap merendahkan kaum pinggiran.

Video itu diunggah oleh akun @denise.chariesta dan ramai dipublikasikan ulang oleh sejumlah akun lain.

Salah satunya pemilik Twitter @rakyatjelataTV, Sabtu (18/10/2020).

"Kalian nongkinya di mana? Kalo kita nongkinya di mall. Mall mewah," tulis si pengunggah video, seperti dikutip dari Suara.com, Senin (19/10)

Dalam video itu, terlihat sekelompok muda-mudi yang mengaku orang kaya tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan.

Tak lama, perempuan dalam kelompok terdengar berbicara.

"Kalau kita itu orang kaya nongrongnya di mall. Mallnya mewah. Kalo kalian di mana? di pinggiran ya?" ujarnya.

Tak cukup sampai di situ, beberapa orang dalam video itu lalu kembali berulah dengan melontarkan kalimat provokatif.

"Haduuh, kalau di pinggiran yaudah nggak usah temenan sama kita ya, maaf yaaa," kata mereka.

Kontan saja hal itu memancing atensi warganet untuk berkomentar. Tak sedikit yang memberikan kecaman dengan ulah sekelompok muda-mudi yang mengaku orang kaya tersebut.

"Nongki di mall aja belagu. Aku yang nongki di kuburan aja biasa aja tuh...," celetuk @ambarwa***.

"Lo jadi orang kaya. Itu juga karena orang tua lo. Kaya nebeng sama orang tua saja. Bangga," sentil @aluna***.

"Ngaku kaya tapi nongkrong nya mall lokal di Indonesia, kalau mau nongkrong di luar negeri sono, spt di Spore, KL, Phuket, Paris, LA, instanbul, kampungan banget," kata @Leonard***.

Video itu juga menarik perhatian selebritis Tanah Air seperti Denny Cagur.

Lewat Insta Storynya, Denny menunjukkan perbandingan gaya nongkrong perempuan itu dengan Ruben Onsu, Raffi Ahmad serta Eko Patrio yang jajan di warung pinggiran.

"Nih, dapet salam dari yang nongkrong di pinggiran jalan," tulisnya. (*)

 Sumber : Suara.com /  Editor : Heldi Satria

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR


Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]